Connect With Us

Nekat Ngamar Puasa, 3 Pasangan Ditangkap Satpol PP Tangerang

Denny Bagus Irawan | Minggu, 13 Juli 2014 | 11:45

Gelandangan Dirazia Satpol PP Tangsel (Bastian / TangerangNews)

TANGERANG-Satpol PP Kota Tangerang menggelar razia di hotel-hotel kelas melati di seluruh Kota Tangerang semalam. Meski dalam kondisi puasa dalam razia yang dilakukan Satpol PP berhasill mengamankan tiga pasang bukan suami istri.
 
Kepala Seksi Bidang Penyuluhan Kota Tangerang Syaiful Muluk mengatakan, operasi yang dilakukan merupakan giat rutin yang dilakukan oleh Satpol PP Kota Tangerang. Sehingga dalam razia itu pihaknya mengamankan tiga pasangan selingkuh.
 
"Ketiga pasang ini kita amankan dari hotel kelas melati di dalam kamar. Ketika diminta identitas suami istri, mereka tak punya,  maka kita bawa kekantor untuk didata," katany, hari ini.
 
Ditambahkan Syaiful nantinya pasangan yang sudah kita data sebelumnya, nantinya mereka akan kita bina dan dikirim ke panti rehabilitasi di Jakarta Timur. Sementara yang belum pernah terdata nantinya mereka kita data dan diberikan pengarahan agar tidak mengulangi perbuatannya.
 
"Kita beri pengarahan kepada mereka agar tidak melakukan perbuatan mesum lagi, kalau mereka masih mengulanginya kita akan memberikan tindakan dengan mengirim mereka ke panti rehabilitasi untuk dibina," jelasnya.
 
Sementara Kabid Penegakan H Alwani menerangkan,Satpol PP tidak bosan-bosan untuk menegakkan Perda No.8/2005 di Kota Tangerang tentang pelarangan pelacuran. Untuk itu razia seperti ini akan terus di galakkan untuk mengurangi perbuatan mesum di wilayah kota Tangerang.
 
"Coba kita lihat yang kita amankan tadi malam tidak ada warga Kota Tangerang semuanya warga Curug dan Cengkareng. Makannya kita berikan penyuluhan mereka mengenai Perda No.8/2005 agar mereka mengerti dan tidak berbuat mesum lagi," pungkasnya.
 
 
AYO! TANGERANG CERDAS
Buruan Daftar, Lulusan Institut Teknologi PLN Berkesempatan Langsung Kerja di Perusahaan

Buruan Daftar, Lulusan Institut Teknologi PLN Berkesempatan Langsung Kerja di Perusahaan

Jumat, 26 April 2024 | 10:48

Institut Teknologi PLN (ITPLN) menjadi salah satu perguruan tinggi incaran banyak mahasiswa untuk mengembangkan karirnya di masa depan.

TEKNO
Kerap Rugikan Konsumen, Pelaku Usaha RT/RW Net Diimbau Ikuti Aturan Kemenkominfo

Kerap Rugikan Konsumen, Pelaku Usaha RT/RW Net Diimbau Ikuti Aturan Kemenkominfo

Kamis, 25 April 2024 | 14:20

Baru-baru ini kembali mencuat maraknya praktik ilegal RT/RW Net. Sebab, praktik ilegal ini tak hanya merugikan penyelenggara jasa telekomunikasi, juga berdampak negatif bagi konsumen di Indonesia.

BISNIS
Kota Tangerang Buka Pintu Jika Apple Investasi di Indonesia 

Kota Tangerang Buka Pintu Jika Apple Investasi di Indonesia 

Rabu, 24 April 2024 | 09:53

Pemerintah pusat tengah menjalankan rencana strategis bersama salah satu perusahaan teknologi terbesar di dunia, Apple.

NASIONAL
Awas Penipuan, Ini Ciri-ciri Petugas Resmi PLN

Awas Penipuan, Ini Ciri-ciri Petugas Resmi PLN

Kamis, 25 April 2024 | 18:19

Tindak kejahatan dengan modus penipuan kian marak terjadi, salah satunya ialah mengaku sebagai petugas PLN.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill