Connect With Us

TPS 20 Tangerang Dikawal Ketat Aparat

FER | Rabu, 16 Juli 2014 | 11:36

TPS 20 yang terpaksa diulang pada Pilpres 2014. (Fer / TangerangNews)



TANGERANG-Tempat pemungutan suara (TPS) 20 yang berlokasi di kompleks Metro Permata 1 Blok M, Pondok Pucung, Kecamatan Karang Tengah, Kota Tangerang sejak pagi  telah dikawal aparat.
 
Tampak juga warga telah antusias sejak pukul 07.00 WIB untuk melakukan pencoblosan ulang Pilpres 2014 pada Rabu (15/7/2014) ini.

Yang meonjol pada TPS ini, selain terlihat anggota KPPS, anggota Panwaslu, terlihat juga pengamanan yang extra dari petugas Polsek Ciledug.  Sebab, aparat mengkhawatirkan akan  terjadi aksi protes dari kubu tim sukses atau warga setempat.

Anggota Panwaslu Kota Tangerang M Agus Muslim menjelaskan,  pemungutan suara ulang sesuai jumlah undangan.  Pihaknya pun hingga kini masih menunggu  pukul 13.00 WIB. “Namun  saksi nomor dua tidak hadir, tanpa konfirmasi yang jelas. Sedangkan  saksi nomor satu ada,"katanya

Berdasarkan data dari daftar pemilih tetap (DPT) di TPS tersebut terdapat 342 C6, dan dari jumlah 342 C6 yang terdistribusikan itu hanya 282 C6.
“Sisanya bukan rusak, tetapi ketika di sampaikan orang yang bersangkutan tidak ada, bahkan ada juga orang yang sudah meninggal dunia masuk di DPT, hal itu saya ketahui usai lakukan koordinasi dengan Anggota KPPS, dan berarti angka 282 C6 itu yang didistribusikan kepada masyarakat,” katanya.

Sementara itu Kapolse Ciledug , Kompol Imam Santosa yang ditemui mengatakan, polisi berpakaian preman sudah disebar dari Polsek Ciledug dan Polres Metro Tagerang.

"Untuk mengawal pemungutan suara ulang kita kerahkan polisi berpakaian preman ke seluruh lokasi TPS 20. Dan kita juga dibantu oleh Sat Intel Polres dan saat ini lokasi terpantau kondusif,"katanya .


 
KAB. TANGERANG
Sepeda Motor Terbakar Usai Isi Bensin di SPBU Cisauk Tangerang

Sepeda Motor Terbakar Usai Isi Bensin di SPBU Cisauk Tangerang

Sabtu, 4 Mei 2024 | 22:05

Satu unit sepeda motor terbakar usai mengisi bensin di SPBU, Jalan Raya Serpong-Cisauk, Kabupaten Tangerang, Sabtu 04 Mei 2024.

OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

TEKNO
Baru Seumur Jagung, Fitur Flipside Instagram Bakal Dihapus

Baru Seumur Jagung, Fitur Flipside Instagram Bakal Dihapus

Sabtu, 4 Mei 2024 | 12:42

Media sosial di bawah naungan perusahaan raksasa teknologi Meta, Instagram resmi akan menghapus fitur Flipside pada 24 Mei 2024 mendatang.

AYO! TANGERANG CERDAS
Buruan Daftar, Lulusan Institut Teknologi PLN Berkesempatan Langsung Kerja di Perusahaan

Buruan Daftar, Lulusan Institut Teknologi PLN Berkesempatan Langsung Kerja di Perusahaan

Jumat, 26 April 2024 | 10:48

Institut Teknologi PLN (ITPLN) menjadi salah satu perguruan tinggi incaran banyak mahasiswa untuk mengembangkan karirnya di masa depan.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill