Connect With Us

Lagi makan, Mobil Suami Jaksa di Tangerang Dibobol

FER | Kamis, 24 Juli 2014 | 15:31

Lagi makan, Mobilnya Suami Jaksa di Tangerang Dibobol (Fer / TangerangNews)


TANGERANG-Remon,40, seorang suami dari jaksa yang bertugas di Kejari Tangerang mobilnya dibobol kawanan pencuri, siang tadi Kamis (24/7/2014) di sekitar Jalan Daan  Mogot, Batuceper, Kota Tangerang.  

Ketika itu, dirinya sedang makan di sekitar pool bus yang ada di Jalan Daan Mogot.  Remon yang merupakan warga Rawamangun Jakarta Timur itu terkejut, karena  sesuai dirinya makan kaca tengah sebelah kanan mobil Terios bernopol B 229 MOM milih istrinya pecah.Akibat peristiwa itu, Remon mengaku menderita kerugian mencapai puluhan juta rupiah. Remon mengakui kalau dalam kondisi menjelang Lebaran ini kriminalitas sering terjadi.   

"Tadi saya habis makan, kiura-kira pukul 13.30 WIB, kondisi saat itu sedang ramai, pas habis makan saya beranjak ke mobil lalu saya  lihat kaca mobil saya sudah pecah, dan barang-barang yang hilang Laptop dan handphone.  Kebetulan itu mobil milik istri saya yang berdinas di Kejaksaan Tangerang,"tuturnya.

Sementara itu, IPTU Nurjaya,  Kanit Reskrim Polsek Batuceper mengatakan,  anggota sudah diarahkannya untuk memeriksa lokasi kejadian perkara.

Tetapi menurut dia, seharusnya korban lapor ke Polsek Tangerang (Benteng) karena wilayah hokum di lokasi kejadian adalah wilayah Polsek Benteng. “Sayangnya korban tetap maunya ke sini (Polsek Batuceper),” terangnya.
 
HIBURAN
Raisa Bakal Rilis Film Dokumenter, Ini Jadwal Tayangnya 

Raisa Bakal Rilis Film Dokumenter, Ini Jadwal Tayangnya 

Selasa, 30 April 2024 | 08:18

Musisi cantik Raisa Andriana bakal merilis film dokumenter bertajuk "Harta, Tahta, Raisa".

BANTEN
May Day, Pj Gubernur Banten Mancing Bareng Buruh di Tangsel

May Day, Pj Gubernur Banten Mancing Bareng Buruh di Tangsel

Rabu, 1 Mei 2024 | 19:47

Penjabat (Pj) Gubernur Banten Al Muktabar ikut memperingati Hari Buruh Internasional (May Day) 2024, dengan mancing bersama buruh Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Rabu 1 Mei 2024.

TEKNO
Kerap Rugikan Konsumen, Pelaku Usaha RT/RW Net Diimbau Ikuti Aturan Kemenkominfo

Kerap Rugikan Konsumen, Pelaku Usaha RT/RW Net Diimbau Ikuti Aturan Kemenkominfo

Kamis, 25 April 2024 | 14:20

Baru-baru ini kembali mencuat maraknya praktik ilegal RT/RW Net. Sebab, praktik ilegal ini tak hanya merugikan penyelenggara jasa telekomunikasi, juga berdampak negatif bagi konsumen di Indonesia.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill