Connect With Us

Bayar Air PDAM Kota Tangerang Bisa Lewat Online

Rangga Agung Zuliansyah | Kamis, 21 Agustus 2014 | 19:11

Logo PDAM Tirta Benteng Kota Tangerang (Rangga A Zuliansyah / TangerangNews)

 
TANGERANG-PDAM Tirta Benteng (TB) Kota Tangerang segera menerapkan sistem pembayaran tagihan rekening air secara online.
 
Sistem ini untuk memberi kemudahan kepada pelanggan PDAM yang saat ini berjumlah 27 ribu orang dalam pembayaran tagihan air.
 
"Kita sudah menandatangi kerjasama dengan sejumlah Bank, kaitan tengan pembayaran online ini. Kita berusaha agar semua Bank bisa masuk. Rencananya sistem ini akan dilaunching akhir bulan Agustus 2014," jelas Plt Dirut PDAM Tirta Benteng Tonny Wismantoro, Kamis (21/8).
 
Menurut Tonny, pembayaran sistem online ini merupakan sarana alternatif. Kendati demikian, pelanggan juga bisa tetap membayar rekening air melalui loket pembayaran di kantor maupun kantor cabang pusat PDAM yang ada di Kota Tangerang.
 
“Pelanggan juga boleh bayar lewat loket, bebas saja. Hanya saja kalau melalui online, pelanggan dikenakan biaya administrasi Bank. Prinsipnya kami ingin memberikan kepuasan pada pelanggan dan peningkatan pelayanan, terangnya.
 
Kedepan, kata Tonny, PDAM juga akan berkerja sama degan minimarket seperti Alfamart agar bisa menyediakan fasilitas pembayaran rekening air.
 
"Ini untuk menyentuh pelanggan di wilayah perkampungan," jelasnya.
 
 
 
BISNIS
Kota Tangerang Buka Pintu Jika Apple Investasi di Indonesia 

Kota Tangerang Buka Pintu Jika Apple Investasi di Indonesia 

Rabu, 24 April 2024 | 09:53

Pemerintah pusat tengah menjalankan rencana strategis bersama salah satu perusahaan teknologi terbesar di dunia, Apple.

BANTEN
May Day, Pj Gubernur Banten Mancing Bareng Buruh di Tangsel

May Day, Pj Gubernur Banten Mancing Bareng Buruh di Tangsel

Rabu, 1 Mei 2024 | 19:47

Penjabat (Pj) Gubernur Banten Al Muktabar ikut memperingati Hari Buruh Internasional (May Day) 2024, dengan mancing bersama buruh Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Rabu 1 Mei 2024.

OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

NASIONAL
Polisi Kerahkan 3.454 Personel Amankan Demo Buruh Hari Ini

Polisi Kerahkan 3.454 Personel Amankan Demo Buruh Hari Ini

Rabu, 1 Mei 2024 | 08:04

Sebanyak 3.454 personel personel gabungan dikerahkan untuk mengamankan aksi unjuk rasa sejumlah massa dari kalangan buruh dalam rangka memperingati May Day atau Hari Buruh Internasional

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill