Connect With Us

Polisi Belum Periksa WN Cina yang Perkosa Gadis 12 Tahun

Rangga Agung Zuliansyah | Senin, 25 Agustus 2014 | 17:18

Ilustrasi Pemerkosaan (Rangga A Zuliansyah / Kompas.com)

TANGERANG-Hingga kini pihak kepolisian belum memeriksa warga negara Cina, yakni Ata yang memerkosa
Karyawati pabrik sanda  berinisial A, 12.
 
"Kita masih memeriksa legalitas korban dan mengumpulkan keterangan dari para saksi, jadi belum mengarah pada pemeriksaan terlapor," kata Kanit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Metro Tangerang AKP Sutini, Senin (25/8).
 
Sutini juga belum bisa memastikan kapan terlapor akan diperiksa. Hal tersebut menurut dia harus menunggu kelengkapan hasil pemeriksaan korban dan saksi.
 
"Yang pasti sesudah keterangan lengkap, terlapor akan diperiksa," paparnya.
 
Seperti diketahui, seorang gadis berusia 12 tahun yang berinisial A, diduga disetubuhi secara paksa oleh paksa oleh atasannya, Ata, di mess PT Irsoe Indonesia, Kampung Periuk, RT 03/02, Kecamatan Periuk, Kota Tangerang.
 
Peristiwa itu terjadi ketika A bekerja shift 2, yakni sampai pagi.  Lalu sekitar pukul 03.00 WIB,  gadis tersebut mengalami kesurupan. Seolah mau mengambil kesempatan di dalam kesempitan, A dibawa oleh Ata ke dalam mess pabrik.
 
Setelah siuman, A diberi pil yang diduga obat tidur oleh Ata. Tanpa curiga A pun meminumnya. Namun dia malah mengalami pusing dan pingsan. Ketika A tak sadarkan diri, Ata pun langsung menyetubuhinya. Setelah siuman, A sangat terkejut mendapati dirinya sudah tidak memakai busana di dalam mess.
 
 
BANTEN
Lapas dan Rutan di Banten Over Kapasitas 59%

Lapas dan Rutan di Banten Over Kapasitas 59%

Jumat, 17 Mei 2024 | 00:05

Kantor Wilayah (Kanwil) Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) Banten mencatat lembaga pemasyarakatan (lapas) dan rumah tahanan (rutan) di wilayah tersebut mengalami over kapasitas atau overcrowded mencapai 59,76%.

OPINI
Cara Islam Mewujudkan Transportasi Aman dan Nyaman

Cara Islam Mewujudkan Transportasi Aman dan Nyaman

Rabu, 15 Mei 2024 | 13:55

Transportasi aman dan nyaman adalah tuntutan kebutuhan setiap individu masyarakat. Dengannya dapat mengantarkan ke tempat tujuan dengan selamat. Terhindar dari ancaman kejahatan selama diperjalanan dan kecelakaan lalu lintas.

NASIONAL
PLTA Jatigede Rampung Dibangun, Kapasitasnya 2 x 55 MegaaWatt

PLTA Jatigede Rampung Dibangun, Kapasitasnya 2 x 55 MegaaWatt

Kamis, 16 Mei 2024 | 14:18

PT PLN (Persero) telah menyelesaikan pembangunan Pembangkit Listrik Tenaga Air (PLTA) Jatigede dengan kapasitas 2 x 55 MegaWatt (MW) di Kabupaten Sumedang, Jawa Barat, Kamis, 16 Mei 2024.

AYO! TANGERANG CERDAS
Buruan Daftar, Lulusan Institut Teknologi PLN Berkesempatan Langsung Kerja di Perusahaan

Buruan Daftar, Lulusan Institut Teknologi PLN Berkesempatan Langsung Kerja di Perusahaan

Jumat, 26 April 2024 | 10:48

Institut Teknologi PLN (ITPLN) menjadi salah satu perguruan tinggi incaran banyak mahasiswa untuk mengembangkan karirnya di masa depan.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill