Connect With Us

Dipuji, Wali Kota Tangerang Siap Bangun Gedung Olahraga Baru

Denny Bagus Irawan | Sabtu, 27 September 2014 | 23:29

Dapat Pujian, Wali Kota Tangerang Siap Gedung Olahraga Baru (Dira Derby / TangerangNews)

TANGERANG-Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah yang turut hadir dalam penutupan Kejurnas Tinju tersebut mendengar berbagai pujian dari panitia Kejurnas Tinju Yunior/Youth 2014 yang bertempat di GOR Kota Tangerang, Banten.

Dengan tersipu malu, Arief mengaku, meski Banten tak menjadi juara umum pihaknya tetap akan terus mendukung olahraga di Kota Tangerang. Bahkan Arief menjelaskan, akan mempersiapkan gedung olahraga baru.

Arief dengan kegiatan serupa diharapkan  dapat melahirkan bibit petinju di Indonesia, khususnya di Kota Tangerang, Provinsi Banten.“Ini akan mengharumkan nama bangsa.  Apalagi 2018 kan akan dilaksanakan Asean Games. Kita juga berharap ada venue Sea Games nanti di Kota Tangerang,” terangnya.

Menurut Arief, pihaknya saat ini sedang merancang gedung olahraga yang luasnya mencapai 15  hektare, di tanah fasos fasum di Alam Sutera.

Malah kita sudah melayangkan surat ke Kemenpora agar Kota Tangernag bisa ditunjuk sebagai tuan rumah. Kita siapkan akses, apalagi dekat dengan bandara,” terang Arief.

Sekretarus Pertina Pusat, Matines Dos Santos mengatakan, untuk Kerjunas kali ini hanya tak diikuti enam pemprov pertina. “Itu pun karena mereka sedang ada kegiatan sendiri,” katanya.

Saat ditanya dalam perhelatan tersebut terdapat kericuhan, Matines mengaku, hal itu biasa terjadi di Tinju. “Itu hanya satu dua saja, tetapi kan biasa ada yang tak terima. Terpenting mereka-mereka ini akan berkontribusi tak hanya ditingkat Asean, bisa Kejuaraan Dunia. Dan lihat penonton begitu ansuias kan,” katanya.

 
NASIONAL
Jalin Kerja Sama dengan Huawei, PLN Perkuat Fondasi Teknologi Ketenagalistrikan Digital 

Jalin Kerja Sama dengan Huawei, PLN Perkuat Fondasi Teknologi Ketenagalistrikan Digital 

Senin, 29 April 2024 | 18:31

PT PLN (Persero) terus melakukan transformasi perusahaan berbasis digital dan pengembangan teknologi sistem kelistrikan seiring dengan langkah transisi energi.

TANGSEL
Pemotor Tewas Tabrak Dump Truk Parkir di Pinggir Jalan Setu Tangsel

Pemotor Tewas Tabrak Dump Truk Parkir di Pinggir Jalan Setu Tangsel

Senin, 29 April 2024 | 14:54

Seorang pemotor tewas di tempat usai menabrak dump truk yang sedang parkir di pinggir Jalan Raya Taman Tekno Widya, Kelurahan Setu, Kecamatan Setu, Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

KAB. TANGERANG
Usai Lebaran, 1.274 Pendatang Masuk ke Kabupaten Tangerang

Usai Lebaran, 1.274 Pendatang Masuk ke Kabupaten Tangerang

Jumat, 26 April 2024 | 22:48

Usai Lebaran 2024. sebanyak 1.274 jiwa penduduk baru tercatat datang ke wilayah Kabupaten Tangerang.

KOTA TANGERANG
May Day, 2.500 Buruh Tangerang Bakal Demo ke Jakarta

May Day, 2.500 Buruh Tangerang Bakal Demo ke Jakarta

Senin, 29 April 2024 | 18:32

Sebanyak 2.500 buruh dari berbagai perusahaan di wilayah Tangerang akan turun ke jalan untuk melakukan aksi damai pada peringatan Hari Buruh (May Day), Rabu 01 Mei 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill