Connect With Us

Kota Tangerang Ngotot Perbanyak RTH

Denny Bagus Irawan | Senin, 3 November 2014 | 19:06

Arief Tinjau Taman. (Dira Derby / TangerangNews)

TANGERANG-Upaya Pemkot Tangerang untuk terus meningkatkan pembangunan berwawasan lingkungan yang merupakan perwujudan dari kota yang layak huni terus digencarkan. Diantaranya melalui peningkatan Ruang Terbuka Hijau (RTH) seperti taman.

Disela-sela kepadatan jadwalnya, Senin (03/11) siang, Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah menyempatkan diri untuk langsung mengecek taman-taman yang tengah didandani agar keberadaannya bisa bermanfaat bagi keberlangsungan lingkungan maupun bagi masyarakat Kota Tangerang.  

Taman depan BPN, Cikokol menjadi sasaran pertama Wali Kota. Di taman yang tengah ditata itu, Wali Kota turut berdialog dengan para pekerja dan sambil mengecek setiap detail pekerjaannya.

 "RTH itu kebutuhan. Kami ingin penuhi sesuai ketentuan yaitu 30 persen, kalau bisa lebih," terangnya seraya menambahkan saat ini RTH Pemkot Tangerang sekitar 11 persen.

Oleh karena itu, pihaknya akan terus mengejar RTH agar mencapai target yang diharapkan melalui penataan taman. Ujungnya agar kota tersebut bisa menjadi kota yang senantiasa hijau yang sedap dipandang mata dan udaranya sehat untuk dihirup oleh seluruh masyarakat Kota Tangerang.   
 
 
BANTEN
May Day, Pj Gubernur Banten Mancing Bareng Buruh di Tangsel

May Day, Pj Gubernur Banten Mancing Bareng Buruh di Tangsel

Rabu, 1 Mei 2024 | 19:47

Penjabat (Pj) Gubernur Banten Al Muktabar ikut memperingati Hari Buruh Internasional (May Day) 2024, dengan mancing bersama buruh Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Rabu 1 Mei 2024.

PROPERTI
AMMAIA Ecoforest Hadirkan Hunian Eksklusif Sejuk dan Ramah Lingkungan di Tangerang, Mulai dari Rp1,8 Miliar

AMMAIA Ecoforest Hadirkan Hunian Eksklusif Sejuk dan Ramah Lingkungan di Tangerang, Mulai dari Rp1,8 Miliar

Rabu, 24 April 2024 | 21:36

Astra Land Indonesia (ALI) melalui kerjasama dua developer properti terkemuka Astra Property dan Hongkong Land, menghadirkan kawasan perumahan eksklusif bernama AMMAIA Ecoforest, di kawasan Suvarna Sutera, Cikupa, Kabupaten Tangerang.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill