Connect With Us

Pedagang Lukisan Ditemukan Tewas di Ruko

Rangga Agung Zuliansyah | Selasa, 18 November 2014 | 18:53

Ruko Jalan MH Thamrin, Kebon Nanas, RT 02/01, Kelurahan Panunggangan Utara, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang (Rangga A Zuliansyah / TangerangNews)

TANGERANG-Seorang pedagang bingkai dan lukisan benama Liong, 35, di Jalan MH Thamrin, Kebon Nanas, RT 02/01, Kelurahan Panunggangan Utara, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang ditemukan tewas di dalam Ruko yang dia tinggali, Selasa (18/11).

 Diduga pria asal Palembang tersebut tewas karena sakit. Jasad korban ditemukan sudah dalam keadaan terbujur kaku di kamar atas Ruko, sekira pukul 02.30 WIB. Penemuan itu pun membuat warga sekitar terkejut.

Korban diketahui tinggal sendiri di ruko tersebut. Tewasnya korban diketahui setelah tetangganya curiga korban tak kunjung keluar dari ruko.

Selain itu juga tercium aroma busuk. Warga sekitar yang penasaran dan langsung mengecek kondisi dalam ruko.

"Biasanya sejak pagi, korban sudah buka ruko, tapi beberapa hari ini tidak buka-buka. Terus sempat tercium bau busuk di dalam, makanya langsung di cek ke dalam," kata Herdi, salah seorang warga sekitar saat ditemui di lokasi.

Diperkirakan, jasad Liong sudah dua hari berada di dalam ruko. Belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian setempat. Sebab, hingga saat ini petugas masih melakukan identifikasi terhadap jenazah tersebut.
 
 
TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

WISATA
Manjakan Diri dengan Fasilitas Baru Novotel Tangerang

Manjakan Diri dengan Fasilitas Baru Novotel Tangerang

Rabu, 15 Mei 2024 | 19:10

Novotel Tangerang, sebagai salah satu hotel bertaraf internasional yang menawarkan banyak program dan fasilitas menarik telah resmi memiliki fasilitas baru di antaranya gym, sauna, dan kids club.

BANTEN
Banten Jadi Provinsi Percontohan Soal Penataan Bus Pariwisata 

Banten Jadi Provinsi Percontohan Soal Penataan Bus Pariwisata 

Kamis, 16 Mei 2024 | 11:06

Kementerian Perhubungan (Kemenhub) telah menetapkan enam provinsi di Indonesia sebagai wilayah percontohan untuk pengecekan, penataan, dan evaluasi bus pariwisata.

TEKNO
OPPO Hadirkan Smartphone Terbaru Tahan Guncangan Standar Militer

OPPO Hadirkan Smartphone Terbaru Tahan Guncangan Standar Militer

Jumat, 10 Mei 2024 | 14:51

Kabar gembira bagi para pencinta smartphone OPPO di Indonesia! Salah satu model terbaru OPPO A60, dikabarkan akan segera hadir di tanah air dalam waktu dekat.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill