Connect With Us

Sweeping, Buruh Acak-acak Pabrik di Bitung

Rangga Agung Zuliansyah | Selasa, 25 November 2014 | 13:24

Demo Buruh (Rangga A Zuliansyah / TangerangNews)

TANGERANG-Ratusan buruh melakukan sweeping ke PT Usman Surya Alam, jalan Raya Curug KM 2.6, Kecamatan Curug, Kabupaten Tangerang, Selasa (25/11). Mereka memaksa karyawan yang masih bekerja untuk ikut aksi demo penolakan angka UMK 2015.

Dalam aksi tersebut, para buruh yang berkonvoi untuk melakukan demo di Tol Bitung, meringsek masuk ke perusahaan produksi panel listrik tersebut.

Mereka menarik pekerja yang masih melakukan kegiatan. Tak hanya itu, mereka juga memukul dan mengacak-acak barang yang ada di tempat produksi. "Ayo keluar, ngapain masih kerja, kita semua demo hari ini, nggak ada yang kerja," teriak salah satu buruh.
Akhirnya karena merasa takut, pekerja perusaan tersebut mengikuti aksi demo. Setelah itu para buruh meninggalkan peruaahaan dan kembali ke jalan.

Pihak manajemen perusahaan tersebut menyesalkan aksi buruh yang melakukan sweeping. "Kita sama-sama karyawan, tapi kalau menyampaikan pendapat dengan memaksa, bagimana orang mau terima kalau dilakukan dengan cara seperti itu," ujar pihak manajemen yang enggan disebutkan namanya.
BANTEN
Tol Tangerang-Merak Dilebarkan Jadi 3 Lajur dari Serang Barat hingga Cilegon Timur

Tol Tangerang-Merak Dilebarkan Jadi 3 Lajur dari Serang Barat hingga Cilegon Timur

Jumat, 26 April 2024 | 18:55

Astra Infra Toll Road Tangerang-Merak pada tahun ini melakukan pekerjaan proyek konstruksi penambahan lajur ketiga, pada segmen Serang Barat (KM 77+375) sampai dengan Cilegon Timur (KM 87+150).

HIBURAN
Parto Patrio Bakal Dioperasi, Sakit Apa?

Parto Patrio Bakal Dioperasi, Sakit Apa?

Kamis, 25 April 2024 | 12:21

Viral di media sosial sebuah video menunjukkan komedian Parto Patrio dilarikan ke rumah sakit menggunakan ambulans.

PROPERTI
AMMAIA Ecoforest Hadirkan Hunian Eksklusif Sejuk dan Ramah Lingkungan di Tangerang, Mulai dari Rp1,8 Miliar

AMMAIA Ecoforest Hadirkan Hunian Eksklusif Sejuk dan Ramah Lingkungan di Tangerang, Mulai dari Rp1,8 Miliar

Rabu, 24 April 2024 | 21:36

Astra Land Indonesia (ALI) melalui kerjasama dua developer properti terkemuka Astra Property dan Hongkong Land, menghadirkan kawasan perumahan eksklusif bernama AMMAIA Ecoforest, di kawasan Suvarna Sutera, Cikupa, Kabupaten Tangerang.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill