Connect With Us

Refleksi 37 Tahun, BPJS Ketenagakerjaan gelar Pasar Murah

Denny Bagus Irawan | Jumat, 12 Desember 2014 | 18:22

Refleksi 37 Tahun, BPJS Ketenagakerjaan gelar Pasar Murah (Dira Derby / TangerangNews)

TANGERANG-Dalam rangka hari jadi yang ke-37 tahun, Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan cabang Tangerang V menggelar perayaan berupa pasar murah.
 
Kepala Kantor Cabang BPJS Ketenagakerjaan Tangerang V Pepen S Almas mengatakan, pihaknya menggelar pasar murah khusus yang didistribusikan langsung ke perusahaan-perusahaan dan warga sekitar perusahaan yang menjadi peserta BPJS Ketenagakerjaan Tangerang V.
 
“Ini dalam rangka HUT kita yang ke-37 tahun,” ujar Pepen, Jumat (12/12) saat ditemui di kantornya yang bertempat di Jalan Daan Mogot, Batuceper, Kota Tangerang.  
 
Pepen menerangkan, pada pasar murah kali ini, pihaknya memberikan harga spesial. Sembilan bahan pokok yang seharusnya dijual dengan harga Rp110.000 hanya dijual setengahnya yakni Rp55.000.
 
“50 persen potongannya, separuhnya, karenanya banyak yang tidak kebagian karena kehabisan,” kata Pepen.
 
Menurut dia, pada perayaan kali ini BPJS Ketenagakerjaan memberikan 5.000 paket sembilan bahan pokok yang dilengkapai dengan berbagai atribut BPJS Ketenagakerjaan.
Adapun dalam paket tersebut diantaranya terdapat beras dengan kualitas baik sebanyak 5 Kg, gula 2 Kg dan minyak goring 1 liter serta sejumlah bahan pokok lainnya. Adapun pemakaian atribut BPJS disertakan dimana-mana dalam pasar murah tersebut, menurut Pepen hal itu bertujuan  sebagai bagian sosialisasi kepada masyarakat terkait pergantian nama dari Jamsostek menjadi BPJS Ketenagakerjaan.
 
 “Kalau dulu sudah familiar Jamsostek, bahkan dari Askes. Sekarang terbalik, orang hanya tahu BPJS yah kesehatan, ketenagakerjaan banyak yang tak tahu,” terangnya.
 
Sementara itu, Kepala Bidang Pemasaran Kantor Cabang BPJS Ketenagakerjaan Tangerang V,  Ha Zairin mengatakan, selain menggelar pasar murah pihaknya juga memberikan service day pada hari ulang tahun yang jatuh pada 5 Desember tersebut.
 
“Kami berikan cinderamata, souvenir, sackbox, bahkan yang mendapat nomor urut 3, 7 dan 37 kita berikan doorprize atau hadiah khusus,” tutupnya..
TEKNO
Kerap Rugikan Konsumen, Pelaku Usaha RT/RW Net Diimbau Ikuti Aturan Kemenkominfo

Kerap Rugikan Konsumen, Pelaku Usaha RT/RW Net Diimbau Ikuti Aturan Kemenkominfo

Kamis, 25 April 2024 | 14:20

Baru-baru ini kembali mencuat maraknya praktik ilegal RT/RW Net. Sebab, praktik ilegal ini tak hanya merugikan penyelenggara jasa telekomunikasi, juga berdampak negatif bagi konsumen di Indonesia.

PROPERTI
AMMAIA Ecoforest Hadirkan Hunian Eksklusif Sejuk dan Ramah Lingkungan di Tangerang, Mulai dari Rp1,8 Miliar

AMMAIA Ecoforest Hadirkan Hunian Eksklusif Sejuk dan Ramah Lingkungan di Tangerang, Mulai dari Rp1,8 Miliar

Rabu, 24 April 2024 | 21:36

Astra Land Indonesia (ALI) melalui kerjasama dua developer properti terkemuka Astra Property dan Hongkong Land, menghadirkan kawasan perumahan eksklusif bernama AMMAIA Ecoforest, di kawasan Suvarna Sutera, Cikupa, Kabupaten Tangerang.

NASIONAL
Musim Pancaroba Jadi Mudah Sakit, Ternyata Ini Sebabnya 

Musim Pancaroba Jadi Mudah Sakit, Ternyata Ini Sebabnya 

Kamis, 2 Mei 2024 | 08:44

Musim pancaroba merupakan periode peralihan antara musim yang seringkali ditandai dengan cuaca yang tidak menentu.

TANGSEL
Gegara Masalah Parkir, Satpam di Pondok Aren Tangsel Jarinya Digigit Jukir Liar Sampai Putus

Gegara Masalah Parkir, Satpam di Pondok Aren Tangsel Jarinya Digigit Jukir Liar Sampai Putus

Kamis, 2 Mei 2024 | 21:22

Seorang satpam Gereja Immanuel di Jalan Maleo Raya, Kelurahan Pondok Pucung, Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), jarinya digigit hingga putus oleh juru parkir (jukir) liar.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill