Connect With Us

Pemkot Tangerang Tak Gentar Digugat Inul

Rangga Agung Zuliansyah | Kamis, 15 Januari 2015 | 19:53

Karaoke Inul Vista Tangcity Disegel (Rangga A Zuliansyah / TangerangNews)

TANGERANG-Pemerintah Kota Tangerang mengaku siap penyanyi dangdut Inul Daratista menggugat ke Kepolisian lantaran merasa keberatan dengan penyegelan Karaoke Inul Vizta miliknya di Tangcity Mall, Cikokol, Kota Tangerang, Rabu (14/1) kemarin.
 
“Ya itu hak dia kalau mau gugat, silahkan saja. Kita juga tidak pernah gugat Inul. Penyegelan yang kita lakukan sudah memenuhi prosedur yang benar. Semua tempat hiburan pasti akan tindak, jika tidak sesuai dengan ketentuan,” ujar Asisten Daerah (Asda) I Bidang Pemerintahan Saeful Rohman, Kamis (15/1).
 
Selain itu, terkait seruan Inul kepada para investor untuk tidak berinvestasi di Kota Tangerang pasca penutupan usaha karaoke miliknya, Syaeful bahwa hal itu terlihat sebagai sikap emosional.
 
"Selama pengusaha memehuni peraturan yang ditetapkan Pemkot Tangerang dan tidak melanggarnya, tentu akan ada masalah,” tuturnya.
 
Saeful kembali menjelaskan bahwa penyegelan terhadap karaoke Inul Vizta karena jelas adanya pelanggaran sehingga pemerintah harus mengambil tindakan sesuai dengan aturan yang berlaku. “Itu sudah melalui sidak dan ditindak sesuai prosedur,” paparnya.
 
Ia juga menggatakan, bahwa Kota Tangerang sangat kondusif, sehingga investor tidak harus ragu bila ingin berinvestasi di Kota Tangerang, karena kota ini tengah berkembang dan terus memperbaiki infrastrukturnya.
 
 “Kota Tangerang sangat aman dan kondusif selama pelaku usaha dalam berinvestasi memenuhi ketentuan yang sudah ditetapkan, perda- perda dipatuhi,” tukasnya.
BANTEN
Prakiraan Cuaca BMKG di Tangerang untuk Senin 29 April 2024

Prakiraan Cuaca BMKG di Tangerang untuk Senin 29 April 2024

Senin, 29 April 2024 | 06:04

Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) merilis prakiraan untuk wilayah Tangerang pada Senin, 29 April 2024.

SPORT
Turnamen Voli PLN Mobile Proliga 2024 Resmi Dimulai

Turnamen Voli PLN Mobile Proliga 2024 Resmi Dimulai

Sabtu, 27 April 2024 | 18:58

Salah satu turnamen voli paling bergengsi, PLN Mobile Proliga 2024 resmi dimulai, di GOR Amongrogo, Yogyakarta pada Kamis, 25 April 2024.

NASIONAL
Awas Penipuan, Ini Ciri-ciri Petugas Resmi PLN

Awas Penipuan, Ini Ciri-ciri Petugas Resmi PLN

Kamis, 25 April 2024 | 18:19

Tindak kejahatan dengan modus penipuan kian marak terjadi, salah satunya ialah mengaku sebagai petugas PLN.

KAB. TANGERANG
Usai Lebaran, 1.274 Pendatang Masuk ke Kabupaten Tangerang

Usai Lebaran, 1.274 Pendatang Masuk ke Kabupaten Tangerang

Jumat, 26 April 2024 | 22:48

Usai Lebaran 2024. sebanyak 1.274 jiwa penduduk baru tercatat datang ke wilayah Kabupaten Tangerang.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill