Connect With Us

Begini Suasana Color Run di Kota Tangerang

Denny Bagus Irawan | Minggu, 1 Maret 2015 | 17:28

Begini Suasana Color Run di Kota Tangerang (Rangga A Zuliansyah / TangerangNews)

 

TANGERANG-Suasana gegap gempita mengiringi ribuan peserta color run yang dilepas langsung oleh Wali Kota  Arief R. Wismansyah, Minggu (01/03). Color Run yang diadakan sebagai bagian dari Perayaan HUT Kota Tangerang ke-22 menyedot perhatian berbagai kalangan masyarakat baik yang berasal dari Kota Tangerang maupun luar kota.

Dengan taburan bubuk cat yang ditebar panitia, para peserta berlari meninggalkan garis start. Wali Kota yang ditemani oleh Ibu Aini Suci Wismansyah dan Anak Perempuannya juga terlihat asyik menebarkan bubuk cat ke para peserta.

Para kepala SKPD dan Sekretaris Daerah, Dadi Budaeri yang hadirpun tak luput dari keisengan Walikota yang dengan sengaja melempar bubuk cat ke arah mereka. Sebelumnya melepas peserta, Wali Kota juga berpesan agar seluruh lapisan masyarakat Kota Tangerang yang sangat beragam sebagaimana warna-warninya cat bubuk color run, bisa bersinergi membangun Kota Akhlakul Karimah.

Kejadian unik juga terjadi ketika Walikota memberikan aba-aba melepas peserta lari. Bila biasanya hitungan aba-aba dimulai dari angka 3 (tiga) ke angka 1 (satu) atau sebaliknya, saat itu Walikota mengajak para peserta untuk menghitung mundur dari angka 22, sontak ajakan tersebut langsung diikuti oleh para peserta dengan bersama-sama menghitung dari angka 22 sampai satu.

"Karena ini tahun ini Kota Tangerang, ulang tahun ke-22, mari kita bersama-sama berhitung mundur dari 22," serunya. Setelah finish, para peserta color run juga diajak untuk melakukan flashmob bersama-sama. Sambil ditaburi bubuk cat dan musik para peserta terlihat sangat antusias mengikuti rangkaian acara sampai selesai.

MANCANEGARA
Butuh Hiburan? Coba Kunjungi 5 Tempat Paling Lucu di Dunia 

Butuh Hiburan? Coba Kunjungi 5 Tempat Paling Lucu di Dunia 

Jumat, 3 Mei 2024 | 09:51

Tertawa adalah salah satu reaksi alamiah manusia. Biasanya dipicu karena peristiwa atau kejadian lucu sesuai dengan selera humor masing-masing Individu.

KAB. TANGERANG
Hindari Lubang, Pemotor Wanita Jatuh hingga Luka-luka di Jalan Raya Serang Tangerang

Hindari Lubang, Pemotor Wanita Jatuh hingga Luka-luka di Jalan Raya Serang Tangerang

Jumat, 3 Mei 2024 | 16:18

Seorang wanita pengendara sepeda motor terjatuh saat mengindari lubang besar di Jalan Raya Serang, Tepatnya di depan Pertamina Gas, Desa Kadu Jaya, Kecamatan Curug, Kabupaten Tangerang. Akibatnya korban mengalami luka-luka

BANDARA
Mulai 1 Mei, Transjakarta Rute Kalideres-Bandara Soekarno-Hatta Ditarif Rp3.500

Mulai 1 Mei, Transjakarta Rute Kalideres-Bandara Soekarno-Hatta Ditarif Rp3.500

Jumat, 26 April 2024 | 14:04

Transportasi umum Transjakarta Rute Kalideres-Bandara Soekarno Hatta (Soetta), bakal ditetapkan tarif berbayar sebesar Rp3.500.

SPORT
Persikota Tangerang Taklukkan Kartanegara FC dengan Skor 1-0

Persikota Tangerang Taklukkan Kartanegara FC dengan Skor 1-0

Jumat, 3 Mei 2024 | 19:33

Persikota Tangerang memastikan poin penuh dalam laga lanjutan 80 Besar Liga 3 Nasional.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill