Connect With Us

Wali Kota Tangerang Bangga Bersinergi dengan TNI & Polri

Denny Bagus Irawan | Minggu, 1 Maret 2015 | 17:21

Arief R Wismansyah saat menjalal kendaraan TNI menjelang perayaan HUT Kota Tangerang yang ke-22 (Rangga A Zuliansyah / TangerangNews)

TANGERANG-Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah menyampaikan Pemkot Tangerang bangga dengan sinergisitas antara pihaknya dengan TNI dan Polri. Seperti pagelaran Tangerang Expo 2015 sebagai rangkaian HUT Kota Tangerang ke-22, Kodim 0506 dan Yonif 203 ikut memeriahkannya.

Kolaborasi sebelumnya juga terjalin sejak acara MTQ XVI yang malah diadakan di markas Yonif 203 beberapa waktu lalu. Dan rupanya kolaborasi tersebut juga menarik perhatian pucuk pimpinan Kodam Jaya, Mayjen TNI Agus Sutomo  yang datang langsung meninjau pelaksanaan Tangerang Expo.

Apalagi, kehadiran kendaraan dan senjata TNI diacara itu telah menjadi hiburan dan daya tarik tersendiri bagi pengunjung Tangerang Expo.”Saya sangat bangga kepada TNI dan Polri yang telah membantu pembangunan di Kota Tangerang,” tuturnya.

Arief menyatakan bahwa berkat bantuan dari TNI dan Polri sampai saat ini kondisi Kota Tangerang kondusif. “Kedepan, kami mengharapkan sinergitas dan kolaborasi tersebut bisa terus dilanjutkan,” tuntasnya.

NASIONAL
Awas Penipuan, Ini Ciri-ciri Petugas Resmi PLN

Awas Penipuan, Ini Ciri-ciri Petugas Resmi PLN

Kamis, 25 April 2024 | 18:19

Tindak kejahatan dengan modus penipuan kian marak terjadi, salah satunya ialah mengaku sebagai petugas PLN.

MANCANEGARA
Wow, Di Negara Ini Memeluk Kucing 4 Jam Sehari Bisa Dibayar Rp162 Juta

Wow, Di Negara Ini Memeluk Kucing 4 Jam Sehari Bisa Dibayar Rp162 Juta

Rabu, 24 April 2024 | 10:33

Perusahaan makanan hewan asal Kanada, ACANA bekerja sama dengan organisasi kesejahteraan hewan Best Friends Animal Society membuka lowongan pekerjaan sebagai kitten cuddler.

BANTEN
Tol Tangerang-Merak Dilebarkan Jadi 3 Lajur dari Serang Barat hingga Cilegon Timur

Tol Tangerang-Merak Dilebarkan Jadi 3 Lajur dari Serang Barat hingga Cilegon Timur

Jumat, 26 April 2024 | 18:55

Astra Infra Toll Road Tangerang-Merak pada tahun ini melakukan pekerjaan proyek konstruksi penambahan lajur ketiga, pada segmen Serang Barat (KM 77+375) sampai dengan Cilegon Timur (KM 87+150).

SPORT
Turnamen Voli PLN Mobile Proliga 2024 Resmi Dimulai

Turnamen Voli PLN Mobile Proliga 2024 Resmi Dimulai

Sabtu, 27 April 2024 | 18:58

Salah satu turnamen voli paling bergengsi, PLN Mobile Proliga 2024 resmi dimulai, di GOR Amongrogo, Yogyakarta pada Kamis, 25 April 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill