Connect With Us

Konser Musik Inbox Berlangsung Ricuh

| Minggu, 4 Oktober 2009 | 18:39

TANGRANGNEWS-Konser musik Inbox yang dipusatkan di parkiran pusat perbelanjaan Metropolis Town Square, Cikokol, Kota Tangerang berlangsung ricuh dan beberapa kali diwarnai aksi saling lempar batu antar penonton. Dalam insiden perkelahian tersebut, polisi berhasil mengamankan 34 perusuh yang diduga menjadi provokator. Menurut keterangan Ninda, 17, remaja asal Poris Plawad yang berada di lokasi kejadian, aksi perkelahian terjadi tanpa sebab yang jelas. Puluhan batu pun berterbangan tanpa arah saat grup Virgin sedang berada di panggung. Karena takut menjadi sasaran batu, Ninda memilih langsung menjauhi lokasi bersama rekannya. “Lagi nonton asik-asik, ada lempar-lemparan batu. Tapi ga tahu kenapa,” katanya. Saat kejadian itu salah satu personil Virgin, Dara diketahui mengalami cedera. Pergelangan kaki Dara terkilir saat berusaha diamankan oleh satuan pengamanan dari lembaran batu.. Sementara itu, Kapolsek Tangerang AKP Titin S mengatakan, pengamanan kepada 34 pelaku yang masih anak baru gede (ABG) dilakukan demi menghindari kejadian yang lebih parah. Selain itu, seluruh pengunjung konser musik juga diwajibkan untuk meninggalkan lokasi konser. Sedikitnya ada 70 personil keamanan yang diturunkan untuk melerai kericuhan yang terjadi.“Memang ada sekitar 34 ABG yang sempat diamankan. Yang pingsan sekitar 20 orang karena aksi ini,” kata Titin, hari ini. Usai diamankan, seluruh ABG dipulangkan setelah dijemput oleh orang tua masing-masing. Titin mengatakan tidak ada unsur pidana yang bisa dijatuhkan kepada para ABG tersebut. Tidak ditemukan adanya senjata tajam atau barang lain yang dapat menjerat para ABG itu. “Tidak ada yang ditahan. Seluruhnya dipulangkan setelah orang tua masing-masing menjemput,” kata Titin. Tim Promosi Metropolis Towm Square Ali Setiawan mengatakan selaku penyedia tempat pihaknya akan membicarakan hal ini kepada pihak penyelenggara (pihak televisi swasta). Apalagi, dirasa perlu untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.“Memang kerusuhan terjadi. Untuk tindak lanjutnya, akan dibicarakan dengan pihak penyelenggara. Kami hanya sebagai penyedia tempat,” kata Ali Setiawan.(rangga)
TEKNO
Baru Seumur Jagung, Fitur Flipside Instagram Bakal Dihapus

Baru Seumur Jagung, Fitur Flipside Instagram Bakal Dihapus

Sabtu, 4 Mei 2024 | 12:42

Media sosial di bawah naungan perusahaan raksasa teknologi Meta, Instagram resmi akan menghapus fitur Flipside pada 24 Mei 2024 mendatang.

KOTA TANGERANG
Panjat Tebing Kota Tangerang Targetkan Raih 7 Medali Emas di POPDA XI Banten 2024

Panjat Tebing Kota Tangerang Targetkan Raih 7 Medali Emas di POPDA XI Banten 2024

Jumat, 10 Mei 2024 | 10:04

Cabang Olahraga (Cabor) Panjat Tebing Kota Tangerang menargetkan untuk meraih 7 medali emas dari 10 nomor pertandingan dalam Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) XI Banten 2024 mendatang.

PROPERTI
Jangan Lewatkan, Ada Promo Gudang dari Duta Indah Starhub di Acara Topping Off

Jangan Lewatkan, Ada Promo Gudang dari Duta Indah Starhub di Acara Topping Off

Rabu, 8 Mei 2024 | 11:05

Duta Indah Starhub akan melakukan Topping Off sekaligus memberikan promo pada 18 Mei 2024 mendatang.

KAB. TANGERANG
Khotmil Quran SDIP AL Ijtihad Tangerang Diapresiasi Qori Internasional

Khotmil Quran SDIP AL Ijtihad Tangerang Diapresiasi Qori Internasional

Rabu, 8 Mei 2024 | 22:26

Khotmil Quran Sekolah Dasar Islam Plus (SDIP) Al Ijtihad, Kuta Baru, Kecamatan Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang yang digelar Rabu 8 Mei 2024, mendapat apresiasi dari Qori Internasional yang mewakili Indonesia, ustaz Syamsuri Firdaus.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill