Connect With Us

Wali Kota Tangerang Buka Konfercab NU Kota

Rangga Agung Zuliansyah | Rabu, 20 Mei 2015 | 19:16

Arief R Wismansyah (Tribunews / Tribunews)

TANGERANG-Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah mengharapkan agar seluruh komponen masyarakat bisa bersinergi mewujudkan Kota Tangerang yang berakhlakul karimah.

"Saat ini kita, baik itu dari unsur pemerintah, Kepolisian, TNI dan juga Kyai telah berkumpul untuk bersinergi menjadikan Tangerang lebih baik," ujarnya mengawali sambutan dalam Konferensi Cabang (Konfercab) IV Pengurus Cabang NU Kota Tangerang di Pondok Pesantren Yayasan Damai Indonesia (Yadin) Neroktog, Rabu (20/05).

"Dan mudah-mudahan acara ini diberi keberkahan, karena kalau tidak ada acara ini jarang bisa ngumpul begini," ucap Wali Kota yang disambut tepuk tangan riuh dari para hadirin.

PCNU Kota Tangerang Akan Gelar Pemilihan Ketua Baru

Wali Kota dalam sambutannya juga mengharapkan agar NU bisa menjadi pemersatu dikalangan umat yang mulai terpecah oleh faham-faham radikal.

"Jangan jadikan perbedaan sebagai alasan perpecahan yang menghancurkan sendi kehidupan bermasyarakat diantara kita," ujarnya.

"Oleh karenanya kita akan terus membangun komunikasi dengan berbagai kalangan lewat berbagai media yang ada," imbuhnya.

Selanjutnya, Wali Kota juga menyampaikan, bahwa umat Islam sebagai mayoritas di Indonesia sepatutnya bisa mengamalkan dan menginisiasi nilai-nilai Al Quran dalam kehidupan sehari-hari.

"Kalau kebersihan sebagian dari Iman, seharusnya kita juga menjaga kebersihan lingkungan kita sebagai tanda keimanan kita," Jelasnya.

Dalam Konfercab PCNU Kota Tangerang tersebut juga diagendakan pemilihan Rois Syuriah dan Ketua Tanfidiyah PC NU Kota Tangerang. Selain itu, para peserta konfercab yang terdiri dari anggota ormas NU, juga akan menerima pembekalan dari Pengurus Besar NU, KH. Said Aqil Siroj.

PROPERTI
AMMAIA Ecoforest Hadirkan Hunian Eksklusif Sejuk dan Ramah Lingkungan di Tangerang, Mulai dari Rp1,8 Miliar

AMMAIA Ecoforest Hadirkan Hunian Eksklusif Sejuk dan Ramah Lingkungan di Tangerang, Mulai dari Rp1,8 Miliar

Rabu, 24 April 2024 | 21:36

Astra Land Indonesia (ALI) melalui kerjasama dua developer properti terkemuka Astra Property dan Hongkong Land, menghadirkan kawasan perumahan eksklusif bernama AMMAIA Ecoforest, di kawasan Suvarna Sutera, Cikupa, Kabupaten Tangerang.

TANGSEL
Siswi SMP Diduga Dilecehkan Pria Berjaket Ojol usai Pulang Sekolah di Ciputat Tangsel

Siswi SMP Diduga Dilecehkan Pria Berjaket Ojol usai Pulang Sekolah di Ciputat Tangsel

Sabtu, 4 Mei 2024 | 14:45

Seorang siswi kelas 8 sekolah menengah pertama (SMP) di Kecamatan Ciputat, Kota Tangsel, diduga menjadi korban pelecehan usai pulang sekolah. Pelakunya diduga seorang pria yang mengenakan jaket ojek online (ojol).

OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill