Connect With Us

Pejabat Damkar Siap Dipanggil

| Selasa, 6 Oktober 2009 | 18:46

TANGERANGNEWS- Ketua Pelaksana Harian Dinas Pemadam Kebakaran Kota Tangerang, Diding Iskandar mengatakan, dirinya siap di panggil untuk dimintai keterangan terkait kasus ini. Namun demikian, Diding mengaku pihaknya sudah menyelesaikan secara kekeluargaan dengan keluarga korban. " Jika soal anggota kita yang resmi jadi tersangka, semua saya serahkan kepada kepolisian," ujar DidinG, siang ini. Lebih lanjut, ia menambahkan, bahwa Sarmili merupakan pegawai honorer dan bukan Pegawai Negeri Sipil (PNS)."Sarmili statusnya magang saja belum PNS. Dan da sudah bekerja lebih dari lima tahun sebagai petugas pemadam kebakaran," kata Diding. Seperti diberitakan pada Selasa (29/9) lalu, satu unit mobil pemadam kebakaran milik Pemerintah Kota Tangerang yang sedang bertugas memadamkan kebakaran di daerah Ciledug, Tangerang, menabrak seorang bocah yang baru berusia 9 tahun hingga tewas. Korban bernama Muhamad Helgiriz atau Egi yang mengalami penderitaan dibagian perut dengan usus terburai dan kaki kanannya yang patah. Saat peristiwa itu terjadi, posisi mobil yang dikendarai Sarmili terpakir dalam keadaan mesin hidup dan tanpa direm tangan.(sahara)
TANGSEL
Pemotor Tewas Tabrak Dump Truk Parkir di Pinggir Jalan Setu Tangsel

Pemotor Tewas Tabrak Dump Truk Parkir di Pinggir Jalan Setu Tangsel

Senin, 29 April 2024 | 14:54

Seorang pemotor tewas di tempat usai menabrak dump truk yang sedang parkir di pinggir Jalan Raya Taman Tekno Widya, Kelurahan Setu, Kecamatan Setu, Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

HIBURAN
Parto Patrio Bakal Dioperasi, Sakit Apa?

Parto Patrio Bakal Dioperasi, Sakit Apa?

Kamis, 25 April 2024 | 12:21

Viral di media sosial sebuah video menunjukkan komedian Parto Patrio dilarikan ke rumah sakit menggunakan ambulans.

BANTEN
Tanggapi Komentar Miring Soal Cak Imin, PKB Banten Suruh Gus Ipul Buat Partai Sendiri

Tanggapi Komentar Miring Soal Cak Imin, PKB Banten Suruh Gus Ipul Buat Partai Sendiri

Selasa, 30 April 2024 | 00:46

Ketua DPW Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Banten Ahmad Fauzi menanggapi sikap Gus Syaifullah Yusuf (Ipul) yang kerap bersuara miring akan kepemimpinan Gus Muhaimin Iskandar (Cak Imin) di partai tersebut.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill