Connect With Us

Petugas Satpas SIM Polres Metro Tangerang kenakan pakaian pejuang

Rusdy | Sabtu, 15 Agustus 2015 | 11:09

Petugas Satpas Polres Metro Tangerang kenakan pakaian pejuang, Sabtu (15/8/2015).Hal itu dilakukan sebagai bagian dari penghormatan kepada para pejuang kemerdekaan. (Rusdy / Tangerangnews)


TANGERANG-Ada pemandangan yang berbeda hari ini di Satuan Pelayanan Surat Izin Mengemudi  (Satpas) SIM Polres Metro Tangerang.
Tampak sebanyak  32 anggota yang bertugas  melayani pemohon dan perpanjangan SIM mengunakan atribut para pejuangan kemerdekaan.

Hal itu dilakukan dalam rangka menyambut hari kemerdekaan bangsa Indonesia yang ke- 70. Para petugas tidak segan meneriakan yel- yel kemerdekaan kepada pemohon SIM yang sedang ujian teori. 

Wakasat Lantas Polres Metro Tangerang, Kompol Muhamad Safi'i  menjelaskan, tujuan dari pengunaan baju pejuang bagi anggota yang sedang melayani pemohon SIM,  untuk menumbuhkan nilai perjuangan jasa pahlawan. " Kami mengharapkan  agar tumbuh benih disiplin dalam hal berkendara," terangnya.

Satpas SIM Polres Metro Tangerang  dalam sehari, dapat melayani sekitar 150 pemohon, baik  pemohon baru maupun perpanjangan. Terlebih jaringan online pembuatan SIM sudah dapat di lakukan di Satpas SIM Polres Metro Tangerang.

KOTA TANGERANG
Berhasil Kelola Transportasi Umum di Tangerang, Arief Dinilai Cocok Pimpin Banten

Berhasil Kelola Transportasi Umum di Tangerang, Arief Dinilai Cocok Pimpin Banten

Sabtu, 27 April 2024 | 22:08

Sosok mantan Wali Kota Tangerang dua periode Arief R Wismansya semakin mendapat dukungan positif menjadi Calon Gubernur Banten.

SPORT
Turnamen Voli PLN Mobile Proliga 2024 Resmi Dimulai

Turnamen Voli PLN Mobile Proliga 2024 Resmi Dimulai

Sabtu, 27 April 2024 | 18:58

Salah satu turnamen voli paling bergengsi, PLN Mobile Proliga 2024 resmi dimulai, di GOR Amongrogo, Yogyakarta pada Kamis, 25 April 2024.

TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill