Connect With Us

Tiga Hari Meringkuk di Atas Becak, Kakek Malang Ini Tewas

Rangga Agung Zuliansyah | Selasa, 5 Januari 2016 | 22:37

Seorang tukang becak ditemukan meninggal, Selasa (5/1). (tangerangnews.com / Rangga)

TANGERANG - Seorang kakek yang tidak diketahui identitasnya ditemukan meninggal pada Selasa (5/1) pagi, di pinggir Jalan Perintis Kemerdekaan, Babakan, Kota Tangerang. Sementara, korban yang berprofesi sebagai tukang becak tersebut, diduga meninggal akibat sakit karena tidak memiliki biaya untuk berobat.

Sebelum meninggal, korban diketahui terduduk lemas di atas becaknya selama tiga hari di pinggir Jalan Perintis Kemerdekaan. "Memang beberapa hari terakhir dia cuma tiduran saja di becaknya tidak kemana-mana," ujar Deri, warga setempat.

Korban sendiri dikenal warga kerap mangkal di pinggir Jalan Perintis Kemerdekaan, tepatnya di depan Pokja Wartawan Harian Tangerang Raya atau Pertigaan Bintang. Warga sekitar mengaku tidak mengetahui usia tidak satu pun warga mengetahui identitasnya. "Biasa mangkal disitu, tapi nggak kenal," kata Deri.

Korban akhirnya mendapatkan pertolongan dari petugas Polsek Tangerang setelah adanya informasi dari Anggota Kelompok Sadar Keamanan, Ketertiban Masyarakat (Pokdar Kamtibmas) Yahya Suhada, pada pukul 10.15 WIB, Selasa (5/1).

"Ada informasi korban sakit tidak bisa kemana-mana. Karena Kapolsek sedang rapat maka memerintahkan anggota reskrim dan SPKT dipimpin Kanit Patroli Ipda Suradi untuk segera datang dan memberi pertolongan dan membawa korban ke rumah sakit," Kasubag Humas Polres Metro Tangerang Kompol Triyani.

Dalam perjalanan menuju RSU Kabupaten Tangerang korban meninggal dunia. Sekarang jenazahnya berada di kamar mayat. "Almarhum belum ada identitasnya dan semoga ada yang mengenal lewat pemberitaan media," pungkas Triyani.

TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

HIBURAN
Beda Agama, Ketua MUI Sebut Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini Tidak Sah

Beda Agama, Ketua MUI Sebut Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini Tidak Sah

Sabtu, 4 Mei 2024 | 09:28

Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) KH Cholil Nafis mengomentari pernikahan beda agama antara pasangan musisi Rizky Febian dengan Mahalini.

MANCANEGARA
Butuh Hiburan? Coba Kunjungi 5 Tempat Paling Lucu di Dunia 

Butuh Hiburan? Coba Kunjungi 5 Tempat Paling Lucu di Dunia 

Jumat, 3 Mei 2024 | 09:51

Tertawa adalah salah satu reaksi alamiah manusia. Biasanya dipicu karena peristiwa atau kejadian lucu sesuai dengan selera humor masing-masing Individu.

WISATA
Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Jumat, 12 April 2024 | 06:54

Selama libur Lebaran 2024, Kota Tangerang memiliki berbagai tempat yang masih dapat dikunjungi.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill