Connect With Us

Mobil Dokter Dibobol di Taman Royal Tangerang

Denny Bagus Irawan | Kamis, 31 Maret 2016 | 22:22

Avanza milik dr Rushi M Syamsi dibobol pencuri. (Raden Bagus Irawan / TangerangNews.com)

TANGERANG-Satu unit mobil milik seorang manager di sebuah rumah sakit , Alam Sutera, Serpong, Kota Tangerang Selatan (Tangsel)  yakni dr Rushi M Syamsi dibobol pencuri.  Roda empat merk Toyota Avanza warna hitam dengan nomor polisi  B-1258 -VVM itu dipecah kacanya secara halus di depan Apotek Cahaya Sehat, samping Alfamidi, Taman Royal 1, di Jalan KH Hasyim Azhari, Cipondoh, Kota Tangerang.

 

"Saya sadar sekitar pukul 20.51 WIB tadi, pas mau pulang praktek," ujar Marketing Manager di sebuah RS   tersebut, Kamis (31/3/2016).  Adapun barang yg berhasil dicuri pelaku antara lain yakni seluruh barang berharga berupa file penting. "Yang hilang Laptop merk Dell, tas targus dan Hardisk eksternal," terangnya.Ok

 

Pelaku menjebol kaca bagian tengah sebelah kiri. Diduga pelaku sudah mengetahui kebiasaan sang dokter ketika tengah bertugas di apotek tersebut. "Memang saya biasa memakirkan kendaraan saya di tempat itu, bisa jadi sudah diincar," katanya.

 

Dia menyesalakan kejadian tersebut, sebab data-data penting berada di dalam laptop dan hardisk eksternal yang selama ini selalu dia jaga untuk kepentingan pekerjaan. "Saya langsung laporkan ini ke Polsek Cipondoh, " terangnya. 

PROPERTI
AMMAIA Ecoforest Hadirkan Hunian Eksklusif Sejuk dan Ramah Lingkungan di Tangerang, Mulai dari Rp1,8 Miliar

AMMAIA Ecoforest Hadirkan Hunian Eksklusif Sejuk dan Ramah Lingkungan di Tangerang, Mulai dari Rp1,8 Miliar

Rabu, 24 April 2024 | 21:36

Astra Land Indonesia (ALI) melalui kerjasama dua developer properti terkemuka Astra Property dan Hongkong Land, menghadirkan kawasan perumahan eksklusif bernama AMMAIA Ecoforest, di kawasan Suvarna Sutera, Cikupa, Kabupaten Tangerang.

SPORT
Persikota Tangerang Taklukkan Kartanegara FC dengan Skor 1-0

Persikota Tangerang Taklukkan Kartanegara FC dengan Skor 1-0

Jumat, 3 Mei 2024 | 19:33

Persikota Tangerang memastikan poin penuh dalam laga lanjutan 80 Besar Liga 3 Nasional.

NASIONAL
Rekomendasi Pilihan Oleh-oleh Haji, Bisa Dibeli di Tanah Air!

Rekomendasi Pilihan Oleh-oleh Haji, Bisa Dibeli di Tanah Air!

Jumat, 3 Mei 2024 | 18:02

Bagi umat Muslim, menunaikan ibadah haji adalah salah satu kewajiban agama yang sangat diidamkan. Selain menjadi momen spiritual yang mendalam,

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill