Connect With Us

Arief : Pemkot Tak Akan Tampung Pendatang

| Rabu, 11 November 2009 | 17:15

Arief Rachadiono Wismansyah (tangerangnews / tangerangnews/dira)

TANGERANGNEWS-Wakil Wali Kota Tangerang  Arief Rachadiono Wismansyah menolak pedagang kaki lima (PKL) yang berasal dari luar Kota Tangerang. Pasalnya, dengan bertambahnya PKL hanya akan menambah semerawut wajah Kota Tangerang.

“Masalah Kebersihan, Ketertiban dan Keindahan (K3) sangat digalakkan oleh Pemkot. Banyak sekali upaya yang dilakukan untuk mencapai K3 tersebut. Jadi, Pemkot tidak akan menampung pendatang yang hanya membawa kesusahan kita juga. Saya malah sangat berharap agar warga pendatang yang membuka usaha bisa memberikan kontribusi untuk kemajuan Kota Tangerang,” ungkapnya, Rabu (11/11).

Arief mengatakan, dirinya tidak membatasi jika seseorang ingin melakukan usaha di wilayah Kota Tangerang. Namun mereka juga harus melaksanakan kewajibannya dengan mematuhi Peraturan Daerah (Perda) yang ada. “Yang kita liat selema ini mereka tak hanya melanggar Perda PKL, melainkan juga melanggar UU Lalulintas dan Perda Ketertiban Umum.

Jadi sebaiknya, para PKL itu diusir karena jelas mereka melanggar peraturan disini,” tegasnya.  Sementara itu, kata Arief, pihaknya juga telah melakukan upaya untuk menertibkan PKL yang merupakan penduduk Kota Tangerang, seperti menyediakan tempat berjualan khusus PKL di pasar Anyar agar mereka tidak lagi berjualan dipinggir jalan. Namun, hal itu malah ditolak oleh pedagan di sana, dengan alasan tidak ada pembeli jika mereka pindah. “Selama mereka tidak mengikuti aturan yang ada, yang bisa kita lakukan hanya menertibkan mereka,” papar Arief.(rangga/dira)
 
TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

AYO! TANGERANG CERDAS
Buruan Daftar, Lulusan Institut Teknologi PLN Berkesempatan Langsung Kerja di Perusahaan

Buruan Daftar, Lulusan Institut Teknologi PLN Berkesempatan Langsung Kerja di Perusahaan

Jumat, 26 April 2024 | 10:48

Institut Teknologi PLN (ITPLN) menjadi salah satu perguruan tinggi incaran banyak mahasiswa untuk mengembangkan karirnya di masa depan.

MANCANEGARA
Butuh Hiburan? Coba Kunjungi 5 Tempat Paling Lucu di Dunia 

Butuh Hiburan? Coba Kunjungi 5 Tempat Paling Lucu di Dunia 

Jumat, 3 Mei 2024 | 09:51

Tertawa adalah salah satu reaksi alamiah manusia. Biasanya dipicu karena peristiwa atau kejadian lucu sesuai dengan selera humor masing-masing Individu.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill