Connect With Us

Polisi Ringkus Komplotan Perampok Alfamart Jatiuwung

Denny Bagus Irawan | Selasa, 28 Maret 2017 | 10:00

Ilustrasi Perampokan Bersenjata (Istimewa / TangerangNews)

TANGERANGNEWS.com-Petugas Polsek Jatiuwung, Kota Tangerang berhasil meringkus kawanan perampok sadis yang melakukan aksinya di minimarket Alfamart Jatiuwung pekan lalu. Tersangka berhasil ditangkap di daerah Bandung, Jawa Barat pada Senin (27/3/2017) lalu. Satu diantara lima orang yang diringkus terpaksa mendapat hadiah peluru untuk disarangkan dikakinya karena melawan petugas.


"Lima  perampok Alfamart telah kami tangkap. Mereka masing-masing berinisial EA, HT, MR, AK, dan MA," ujar Kapolsek Jatiuwung, Kompol Budi Agung Laksono, Selasa (28/3/2017). Baca Sebelumnya :  Alfamart Jatiuwung Tangerang Dirampok, Rp45 Juta Digondol


Dia juga menerangkan, pihaknya telah  mengamankan barang bukti dari tangan para pelaku. Salah satunya adalah kendaraan yang mereka gunakan untuk merapok. "Kami menyita mobil Toyota Agya warna putih. Mereka sewa mobil itu ke rental dan digunakan untuk merampok," terangnya.

Aparat berhasil meringkus para pelaku setelah melakukan pemeriksaan dari kamera pemantau atau  CCTV yang sudah terpasang di lokasi kejadian. Berdasarkan hasil rekaman di CCTV, petugas Polsek Jatiuwung mencaritahu nomor polisi mobil yang digunakan pelaku untuk dilakukan pengejaran.
Jejak mereka pun terlacak, dan hasil penyelidikan mengungkap para bandit itu sudah pernah melakukan aksinya di Cilegon, Karawang, Cirebon, Cikopo, Dago, dan Tangerang. Puluhan juta sudah mereka kuras setiap beraksi.

"Dari hasil penyelidikan, komplotan ini sering melakukan hal yang sama. Sudah tujuh kali. Mereka sering menggunakan senjata tajam jenis parang dan penutup wajah, bahkan tak segan-segan melukai korbannya," kata Budi.

PROPERTI
AMMAIA Ecoforest Hadirkan Hunian Eksklusif Sejuk dan Ramah Lingkungan di Tangerang, Mulai dari Rp1,8 Miliar

AMMAIA Ecoforest Hadirkan Hunian Eksklusif Sejuk dan Ramah Lingkungan di Tangerang, Mulai dari Rp1,8 Miliar

Rabu, 24 April 2024 | 21:36

Astra Land Indonesia (ALI) melalui kerjasama dua developer properti terkemuka Astra Property dan Hongkong Land, menghadirkan kawasan perumahan eksklusif bernama AMMAIA Ecoforest, di kawasan Suvarna Sutera, Cikupa, Kabupaten Tangerang.

NASIONAL
Jalin Kerja Sama dengan Huawei, PLN Perkuat Fondasi Teknologi Ketenagalistrikan Digital 

Jalin Kerja Sama dengan Huawei, PLN Perkuat Fondasi Teknologi Ketenagalistrikan Digital 

Senin, 29 April 2024 | 18:31

PT PLN (Persero) terus melakukan transformasi perusahaan berbasis digital dan pengembangan teknologi sistem kelistrikan seiring dengan langkah transisi energi.

TANGSEL
Pemotor Tewas Tabrak Dump Truk Parkir di Pinggir Jalan Setu Tangsel

Pemotor Tewas Tabrak Dump Truk Parkir di Pinggir Jalan Setu Tangsel

Senin, 29 April 2024 | 14:54

Seorang pemotor tewas di tempat usai menabrak dump truk yang sedang parkir di pinggir Jalan Raya Taman Tekno Widya, Kelurahan Setu, Kecamatan Setu, Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

SPORT
Nobar Timnas Indonesia Vs Uzbekistan, Pemprov Banten Sediakan Doorprize Buat Penonton

Nobar Timnas Indonesia Vs Uzbekistan, Pemprov Banten Sediakan Doorprize Buat Penonton

Senin, 29 April 2024 | 19:50

Pemerintah Provinsi Banten turut menggelar nonton bersama (nobar) laga semi final Piala Asia U-23, antara Timnas Indonesia kontra Uzbekistan, Senin 29 April 2024, malam.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill