Connect With Us

Libur Idul Adha, Polres Metro Tangerang Konsentrasi Jaga Rumah Ibadah dan Arus Lalu Lintas

Rangga Agung Zuliansyah | Selasa, 29 Agustus 2017 | 14:00

Apel Gabungan aparat Polres metro Tangerang dan Kodim 0506, Selasa (29/8/2017). (@TangerangNews2017 / Rangga A Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Idul Adha yang jatuh pada Jumat (1/9/2017), bertepatan dengan libur panjang. Polres Metro Tangerang Kota pun menggelar apel Pengaman Idul Adha 2017, Selasa (29/8/2017). Dalam apel  yang dipimpin Kabagops Polres Metro Tangerang Kota AKBP Deddy Suprigadi ini, pengamanan dikonsetrasikan pada objek vital seperti tempat ibadah dan Jalan Tol.  

Dihadapan aparat Polres metro Tangerang dan Kodim 0506,Deddy mengatakan bahwa hari Raya Idul Adha tahun ini akan bersamaan dengan Long weekend, maka akan banyak dipergunakan oleh warga untuk liburan, serta akan timbul kerawanan, kejahatan konvensional dan kemacetan. “Untuk antisipasinhya dibutuhkan kerjasama, sehingga potensi kerawanan dapat diminimalisir,”  katanya.

Selain itu, kat Deddy, diharapkan dukungan intelejen di lapangan untuk dapat mendeteksi tingkat kerawan, kelancaran lalu lintas dan pengamanan obyek vital serta penempatan pasukan harus tepat guna, sehingga efektif dan efisien dalam melakukan pengamanan. BACA JUGA : Idul Adha, Operator Jalan Tol Tangerang-Merak Prediksi Lonjakan Capai 7 Persen

“Pengaturan arus lalu lintas terhadap kendaraan arus balik yang keluar dari pintu tol sehingga dapat mengurai kemacetan. Kita tidak boleh under estimate tetapi harus over estimate, perhatikan keselamatan dengan cara body sistem,” jelasnya.

Meski demikian, lanjut Deddy, pengaman harus tetap bersifat humanis, namun juga tetap tegas di dalam penegakan hukum.  “Dan agar tetap menjaga kebersamaan dan kekompakan, jadikan tugas kita sebagai ladang ibadah,” terangnya. BACA JUGA ; Idul Adha, 20% Penumpang di 13 Bandara yang ada Indonesia Naik

Apel pengamanan digelar di Lapangan Apel Polres Metro Tangerang, diikuti sebanyak  354 personil terdiri dari Polres, Polsek jajaran dan anggota Kodim 0506 Tangerang.(RAZ)

AYO! TANGERANG CERDAS
Buruan Daftar, Lulusan Institut Teknologi PLN Berkesempatan Langsung Kerja di Perusahaan

Buruan Daftar, Lulusan Institut Teknologi PLN Berkesempatan Langsung Kerja di Perusahaan

Jumat, 26 April 2024 | 10:48

Institut Teknologi PLN (ITPLN) menjadi salah satu perguruan tinggi incaran banyak mahasiswa untuk mengembangkan karirnya di masa depan.

TEKNO
Kerap Rugikan Konsumen, Pelaku Usaha RT/RW Net Diimbau Ikuti Aturan Kemenkominfo

Kerap Rugikan Konsumen, Pelaku Usaha RT/RW Net Diimbau Ikuti Aturan Kemenkominfo

Kamis, 25 April 2024 | 14:20

Baru-baru ini kembali mencuat maraknya praktik ilegal RT/RW Net. Sebab, praktik ilegal ini tak hanya merugikan penyelenggara jasa telekomunikasi, juga berdampak negatif bagi konsumen di Indonesia.

PROPERTI
AMMAIA Ecoforest Hadirkan Hunian Eksklusif Sejuk dan Ramah Lingkungan di Tangerang, Mulai dari Rp1,8 Miliar

AMMAIA Ecoforest Hadirkan Hunian Eksklusif Sejuk dan Ramah Lingkungan di Tangerang, Mulai dari Rp1,8 Miliar

Rabu, 24 April 2024 | 21:36

Astra Land Indonesia (ALI) melalui kerjasama dua developer properti terkemuka Astra Property dan Hongkong Land, menghadirkan kawasan perumahan eksklusif bernama AMMAIA Ecoforest, di kawasan Suvarna Sutera, Cikupa, Kabupaten Tangerang.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill