Connect With Us

Ini Asal Sekolah 2 Pelajar Teler Karena Gorila di GOR Tangerang

Achmad Irfan Fauzi | Senin, 22 Oktober 2018 | 19:00

Dua orang pelajar yang ditemukan dalam kondisi dalam kondisi tubuh yang lemas tak berdaya di area Gedung Olahraga (GOR) Tangerang, berhasil diamankan Satpol PP Kota Tangerang, Senin (22/10/2018). (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )

TANGERANGNEWS.com-BNN Kota Tangerang menyatakan dua orang pelajar berinisial D dan R yang positif mengkonsumsi narkoba golongan G berdasarkan hasil tes urine merupakan siswa kelas 10 asal SMK 2 Tangerang.

Kepala SMK 2 Tangerang Dedi Kurniadi pun membenarkan bahwa kedua pelajar yang ditemukan teler di GOR Tangerang tersebut siswanya.

"Saya tidak bisa nutupin, orang jelas mereka dari SMK 2 kok ada name tag-nya," ujarnya di kantor BNN Kota Tangerang, Senin (22/10/2018).

Kendati demikian, Dedi belum mendapatkan hasil resmi bahwa kedua siswanya tersebut positif narkoba meskipun dinyatakan Kepala BNN Kota Tangerang AKBP Akhmad F. Hidayanto telah terbukti berdasarkan hasil tes urine.

"Kalau saya belum tahu apa-apa. Yang jelas kalau anak-anak kan masih seragam sekolah otomatis tanggung jawab kita," ucap dia sebelum meninggalkan kantor BNN.

Hingga kini, dua pelajar tersebut masih berada di ruang aula Kantor BNN Kota Tangerang. Kedua orangtua pelajar tersebut pun telah tiba mendampinginya.(MRI/RGI)

OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

AYO! TANGERANG CERDAS
Buruan Daftar, Lulusan Institut Teknologi PLN Berkesempatan Langsung Kerja di Perusahaan

Buruan Daftar, Lulusan Institut Teknologi PLN Berkesempatan Langsung Kerja di Perusahaan

Jumat, 26 April 2024 | 10:48

Institut Teknologi PLN (ITPLN) menjadi salah satu perguruan tinggi incaran banyak mahasiswa untuk mengembangkan karirnya di masa depan.

TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill