Connect With Us

Pemkot Tangerang Gencar Rapat di Ruang Terbuka

Achmad Irfan Fauzi | Rabu, 6 Februari 2019 | 19:54

Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang menggelar rapat evaluasi di ruang terbuka hijau guna berinteraksi langsung dengan masyarakat di Kampung Tidar Ciledug Kota Tangerang, Rabu (6/2/2019). (TangerangNews/2019 / Achmad Irfan Fauzi)

 

TANGERANGNEWS.com-Kegiatan rapat tak hanya dilaksanakan di ruangan tertutup yang dilengkapi fasilitas mumpuni. Rapat yang digelar di ruangan terbuka hijau bisa dilaksanakan demi memunculkan ide dan semangat baru.

Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang tengah gencar menggelar rapat evaluasi di ruang terbuka hijau guna berinteraksi langsung dengan masyarakat dan meningkatkan pelayanan publik.

Setelah Januari kemarin Pemkot Tangerang menggelar rapat evaluasi kewilayahan di Kampung Markisa, Karawaci, kini pada Februari, rapat evaluasi kewilayahan pun kembali dilaksanakan.

Rapat evaluasi yang dipimpin Wakil Wali Kota Tangerang Sachrudin berlangsung di Kampung Tidar Ciledug Kota Tangerang, Rabu (6/2/2019).

Ditemani udara segara, rapat yang dihadiri para pejabat di lingkungan Pemkot Tangerang tingkat OPD, kecamatan hingga kelurahan ini membahas perencanaan pembangunan.

Selain membahas perencanaan pembangunan, rapat juga membahas permasalahan yang ada seperti mewaspadai sejumlah persoalan.

Sachrudin mengatakan, bulan Februari ini tengah memasuki musim penghujan. Menurutnya, pihaknya akan menangani permasalahan banjir, penataan tandon air hingga genangan air.

"Kita juga harus antisipasi wabah penyakit demam berdarah dengue (DBD). Inilah yang menjadi fokus utama dalam pembahasan rapat," ujarnya.

Menurut Sachrudin, rapat evaluasi kewilayahan ini dilakukan untuk mensinergikan program pembangunan hingga tingkat kecamatan dan kelurahan.

"Dengan rapat evaluasi yang kami lakukan di wilayah seperti ini diharapkan menjadi pendorong semangat masyarakat dalam membangun lingkungannya," ucapnya.

Sachrudin menambahkan, interaksi antara Pemkot dengan masyarakat sangat penting melalui rapat kewilayahan ini. Sehingga, program-program yang  diimplementasikan Pemkot dapat menyentuh masyarakat.

"Sehingga apa yang diprogramkan oleh Pemerintah Kota Tangerang bisa langsung dirasakan manfaatnya oleh masyarakat," tukasnya.(RAZ/HRU)

OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

PROPERTI
AMMAIA Ecoforest Hadirkan Hunian Eksklusif Sejuk dan Ramah Lingkungan di Tangerang, Mulai dari Rp1,8 Miliar

AMMAIA Ecoforest Hadirkan Hunian Eksklusif Sejuk dan Ramah Lingkungan di Tangerang, Mulai dari Rp1,8 Miliar

Rabu, 24 April 2024 | 21:36

Astra Land Indonesia (ALI) melalui kerjasama dua developer properti terkemuka Astra Property dan Hongkong Land, menghadirkan kawasan perumahan eksklusif bernama AMMAIA Ecoforest, di kawasan Suvarna Sutera, Cikupa, Kabupaten Tangerang.

MANCANEGARA
Wow, Di Negara Ini Memeluk Kucing 4 Jam Sehari Bisa Dibayar Rp162 Juta

Wow, Di Negara Ini Memeluk Kucing 4 Jam Sehari Bisa Dibayar Rp162 Juta

Rabu, 24 April 2024 | 10:33

Perusahaan makanan hewan asal Kanada, ACANA bekerja sama dengan organisasi kesejahteraan hewan Best Friends Animal Society membuka lowongan pekerjaan sebagai kitten cuddler.

KAB. TANGERANG
Usai Lebaran, 1.274 Pendatang Masuk ke Kabupaten Tangerang

Usai Lebaran, 1.274 Pendatang Masuk ke Kabupaten Tangerang

Jumat, 26 April 2024 | 22:48

Usai Lebaran 2024. sebanyak 1.274 jiwa penduduk baru tercatat datang ke wilayah Kabupaten Tangerang.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill