Connect With Us

Minim PJU, Taman Kota Dijadikan Tempat Mesum

| Minggu, 23 Mei 2010 | 21:20

Ilustrasi para PSK yang terjaring razia (tangerangnews / dens)


TANGERANGNEWS-Tidak adanya lampu penerangan di Taman Kota yang berlokasi di Jalan Daan Mogot, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang, membuat kondisi tersebut gelap gulita pada malam hari. Akibatnya, taman tersebut kerap di jadikan tempat mesum oleh segelintir orang.
 
Supri, salah seorang tukang ojek yang mangkal di dekat lokasi taman mengaku kalau taman tersebut memang selalu dikunjungi pasangan muda mudi juga dewasa. Namun, kondisi taman yang gelap gulita sering dimanfaatkan untuk melakukan perbuatan mesum.  “Mereka pura-pura duduk dan nongkrong, tapi jadi pada mesum disana, soalnya tempatnya gelap,” ungkapnya.
 
Tak hanya itu, lanjut Supri, taman kota yang biasanya ramai pada malam minggu ini juga dikunjungi pasangan sejenis. “Jika sudah diatas jam 12 malam dan jumlah pasangan sejenis ini lebih banyak berada didalam taman kota,” tambah Supri.
 
Sementara itu, Kepala Bidang Penertiban Satpol PP Kota Tangerang Tihadi menyangkal kalau saat ini masih ada kegiatan prostitusi di taman tersebut, sebab pihaknya terus melakukan pemantauan dan operasi.

“Kami terus pantau lokasi tersebutdengan mengelar operasi razia, tapi kami tidak sampai masuk ke dalam karena dikhawatirkan terjadi insiden yang terjadi seperti sebelumnya, PSK yang menyeburkan diri ke sungai ketika dirazia petugas,” tegas Tihadi.
Sedangkan terkait pasangan sejenis, Tihadi mengungkapkan untuk pasangan tersebut juga tidak ada, seperti halnya waria yang kerap mangkal selalu dilakukan razia agar tidak masuk kedalam taman kota .
 
“Waria-waria itu langsung melarikan diri ketika petugas keluar dari kator untuk merazia. Sepertinya mereka sudah paham,” terangnya.(rangga)
 

BISNIS
Kota Tangerang Buka Pintu Jika Apple Investasi di Indonesia 

Kota Tangerang Buka Pintu Jika Apple Investasi di Indonesia 

Rabu, 24 April 2024 | 09:53

Pemerintah pusat tengah menjalankan rencana strategis bersama salah satu perusahaan teknologi terbesar di dunia, Apple.

TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

TEKNO
Kerap Rugikan Konsumen, Pelaku Usaha RT/RW Net Diimbau Ikuti Aturan Kemenkominfo

Kerap Rugikan Konsumen, Pelaku Usaha RT/RW Net Diimbau Ikuti Aturan Kemenkominfo

Kamis, 25 April 2024 | 14:20

Baru-baru ini kembali mencuat maraknya praktik ilegal RT/RW Net. Sebab, praktik ilegal ini tak hanya merugikan penyelenggara jasa telekomunikasi, juga berdampak negatif bagi konsumen di Indonesia.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill