Connect With Us

Pegawai DLH Kota Tangerang Bersatu, Urunan Ganti Motor Petugas Kebersihan yang Dicuri 

Achmad Irfan Fauzi | Rabu, 2 Juni 2021 | 14:05

Kedua pelaku pencurian sepeda motor saat beraksi di jalanan Merdeka Cimone, Kota Tangerang. (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )

TANGERANGNEWS.com-Para pegawai Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kota Tangerang ramai-ramai memberikan urunan atau bantuan kepada Y, seorang petugas kebersihan yang kehilangan sepeda motornya karena dicuri saat bertugas. 

Kepala DLH Kota Tangerang Tihar Sopian mengatakan, bantuan urunan ini untuk meringankan beban Y yang terkena musibah lantaran motornya dicuri saat sedang bertugas. 

"Teman-teman menunjukan rasa keprihatinan kita, dalam bentuk urunan dapatnya berapa kemarin itu langsung kita kasih, ya untuk meringankan beban petugas yang kehilangan motor," ujarnya, Rabu 2 Juni 2021. 

Baca Juga :

Menurutnya, kehilangan motornya itu mungkin bukan hanya terjadi kepada petugasnya saja. Namun, kejadian itu terdapat unsur kelalaian dari petugasnya yang memarkir kan kendaraan motor ditempat yang tidak kenal. 

"Mungkin kemarin kelalaian rekan kami. Kan biasanya ditaruh atau disimpan di warung yang mereka kenal. Karena juga kemarin warung yang biasa dia nyimpen motor itu tutup. Sehingga dia diparkirkan di tempat yang bukan biasanya," katanya. 

Atas kejadian itu, Tihar meminta para petugas kebersihan agar menambah proteksi keamanan kendaraannya apabila sedang bertugas. Seperti, menambah kunci ganda, menitipkan kepada warung atau petugas keamanan setempat. (RED/RAC)

OPINI
Harga Beras Melambung Tinggi, Apa yang Terjadi?

Harga Beras Melambung Tinggi, Apa yang Terjadi?

Sabtu, 17 Februari 2024 | 15:14

TANGERANGNEWS.com-Setahun terakhir harga beras terus mengalami kenaikan tinggi, bahkan kenaikan harga beras di tahun 2023 nyaris 20% dibandingkan dengan harga sebelumnya.

SPORT
Pelatih Persita Sebut Gol Bunuh Diri Persebaya Berkat Usaha Timnya

Pelatih Persita Sebut Gol Bunuh Diri Persebaya Berkat Usaha Timnya

Sabtu, 24 Februari 2024 | 18:00

Pelatih Persita Tangerang Divaldo Alves mengklaim gol bunuh diri Persebaya dalam pekan ke-25 laga lanjutan BRI Liga 1 2023/2024 berkata usaha dan kinerja tim besutannya.

TEKNO
Telkomsel Raih Best Mobile Network dari Ookla® Speedtest Award™ 5 Kali Berturut-turut

Telkomsel Raih Best Mobile Network dari Ookla® Speedtest Award™ 5 Kali Berturut-turut

Jumat, 1 Maret 2024 | 17:58

Telkomsel kembali mendapatkan pengakuan tingkat global dengan meraih gelar Best Mobile Coverage dan Fastest Mobile Network sekaligus dan gelar Best Mobile Network, selama 5 kali berturut dari Ookla® Speedtest Awards™.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill