Connect With Us

Pegawai RS Sari Asih Patungan Bantu Perbaikan Rumah Sakit di Gaza

Rangga Agung Zuliansyah | Senin, 14 Juni 2021 | 11:42

Penyerahan donasi diberikan oleh Komisaris PT Sari Asih Marsudi Haryo Putro kepada dr. Sarbini Abdul Murad, Presidium di Lembaga Mer C. (@TangerangNews / Rangga A Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Sebagai bentuk kepedulian terhadap kemanusiaan di Gaza, Palestina, RS Sari Asih Karawaci mengumpulkan dana dari para karyawan, staff dan manajemen untuk membantu perbaikan fasilitas kesehatan masyarakat.

Donasi yang berhasil dikumpulkan dari para Donatur Karyawan dan Karyawati RS Sari Asih, serta jajaran Direksi PT Sari Asih mencapai Rp170.165.000.

Penyerahan donasi langsung diberikan oleh Komisaris PT Sari Asih Marsudi Haryo Putro kepada dr. Sarbini Abdul Murad, Presidium di Lembaga Mer C, Jumat 11 Juni 2021.

"Mer C adalah lembaga yang fokus kepada layanan kesehatan warga Palestina di Gaza, dan RS Sari Asih sebagai lembaga kesehatan di Provinsi Banten turut prihatin terhadap pelayanan kesehatan di sana. Terlebih salah satu rumah sakit yang dibangun Indonesia turut rusak akibat agresi militer Israel," ujar DKM Masjid Sari Asih Karawaci Budi Santosa, Senin 14 Juni 2021.

Untuk itu, RS Sari Asih menyalurkan donasinya lewat lembaga Mer C ini untuk membantu perbaikan RS Indonesia di Gaza yang terkena dampak serangan Israel.

Penyerahan donasi diberikan oleh Komisaris PT Sari Asih Marsudi Haryo Putro kepada dr. Sarbini Abdul Murad, Presidium di Lembaga Mer C.

Baca Juga :

Diharapkan donasi yang terkumpul dapat sedikit membantu pihak Mer C kembali memberikan layanan kesehatannya kepada yang membutuhkan dengan maksimal.

Presidium Mer C dr Sarbini Abdul Murad mengucapkan rasa terima kasih kepada para pihak yang telah membantu sepenuh hati untuk kepentingan layanan kesehatan di Gaza, khususnya RS Sari Asih Karawaci.

"Terimakasih atas perhatian dan partisipasi rekan-rekan di RS Sari Asih, atas bantuan donasi ini, Insyaa Allah amanah ini akan disampaikan sesuai harapan pemberi donasi, yaitu di antaranya untuk perbaikan infrastruktur dan sarana RS Indonesia di Gaza yg terkena serangan Israel," ujarnya. (RAZ/RAC)

SPORT
Turnamen Voli PLN Mobile Proliga 2024 Resmi Dimulai

Turnamen Voli PLN Mobile Proliga 2024 Resmi Dimulai

Sabtu, 27 April 2024 | 18:58

Salah satu turnamen voli paling bergengsi, PLN Mobile Proliga 2024 resmi dimulai, di GOR Amongrogo, Yogyakarta pada Kamis, 25 April 2024.

OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

BANTEN
Prakiraan Cuaca BMKG di Tangerang untuk Senin 29 April 2024

Prakiraan Cuaca BMKG di Tangerang untuk Senin 29 April 2024

Senin, 29 April 2024 | 06:04

Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) merilis prakiraan untuk wilayah Tangerang pada Senin, 29 April 2024.

TANGSEL
Pemotor Tewas Tabrak Dump Truk Parkir di Pinggir Jalan Setu Tangsel

Pemotor Tewas Tabrak Dump Truk Parkir di Pinggir Jalan Setu Tangsel

Senin, 29 April 2024 | 14:54

Seorang pemotor tewas di tempat usai menabrak dump truk yang sedang parkir di pinggir Jalan Raya Taman Tekno Widya, Kelurahan Setu, Kecamatan Setu, Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill