Connect With Us

Kodim 0506 Tangerang Siap Berantas Teroris

| Selasa, 5 Oktober 2010 | 16:35

Ulang tahun TNI di Kota Tangerang. (tangerangnews / rangga)

TANGERANGNEWS- Komando Distrik Militer (Kodim) 0506 Kota Tangerang menyatakan telah mempersiapkan diri untuk turut serta memberantas aksi terorisme guna memberikan rasa aman bagi setiap masyarakat.
 
Hal tersebut diungkapkan Komandan Kodim (Dandim) 0506 Tangerang  Letkol Infantri Ontang Roma usai memimpin upacara Hari Ulang Tahun (HUT) TNI ke-65, di Lapangan Ahmad Yani, Kota Tangerang, Selasa (5/10). Menurutnya, pihaknya siap menerjunkan personil untuk mengatasi aksi terorisme yang saat ini tengah mengancam keamanan masyarakat.

“Menjaga keamanan dan kenyamanan bagi masyarakat khususnya di Kota Tangerang adalah tugas kita sebagai TNI. Kita punya personil yang telah terlatih dan tentunya siap mengatasi teroris,” ungkapnya.

Ontang menjelaskan, sebenarnya teroris juga merupakan bagian dari masyarakat yang harus diberi pengayoman agar bisa kembali kedalam kehidupan sosial. Namun, jika upaya pengayoman tidak bisa merubah mereka, maka upaya perlawanan harus dilakukan. “Tidak ada tempat bagi teroris di Kota Tangerang ini, kita akan berantas,” tegasnya.

Ontang juga meminta agar semua pihak seperti Polri, SKPD dan Masyarakat di Kota Tangerang untuk bekerja sama dalam memberantas jaringan teroris ke setiap pelosok.
Sementara itu, Walikota Tangerang H.Wahidin Halim yang turut hadir dalam upacara menyatakan, bahwa peran TNI dalam menjaga keamanan dan kesatuan tidak hanya untuk kepentingan NKRI saja tapi juga menjaga rasa aman bagi setiap masyarakat di seluruh pelosok negeri ini.

“Selamat ulang tahun TNI yang ke-65 dan  Saya sebagai warga negara merasa bangga dengan kehadiran TNI yang telah berjuang  mengamankan NKRI dengan semangat juang yang tidak pernah padam,” tegas Wali Kota.(rangga)

PROPERTI
AMMAIA Ecoforest Hadirkan Hunian Eksklusif Sejuk dan Ramah Lingkungan di Tangerang, Mulai dari Rp1,8 Miliar

AMMAIA Ecoforest Hadirkan Hunian Eksklusif Sejuk dan Ramah Lingkungan di Tangerang, Mulai dari Rp1,8 Miliar

Rabu, 24 April 2024 | 21:36

Astra Land Indonesia (ALI) melalui kerjasama dua developer properti terkemuka Astra Property dan Hongkong Land, menghadirkan kawasan perumahan eksklusif bernama AMMAIA Ecoforest, di kawasan Suvarna Sutera, Cikupa, Kabupaten Tangerang.

NASIONAL
Musim Pancaroba Jadi Mudah Sakit, Ternyata Ini Sebabnya 

Musim Pancaroba Jadi Mudah Sakit, Ternyata Ini Sebabnya 

Kamis, 2 Mei 2024 | 08:44

Musim pancaroba merupakan periode peralihan antara musim yang seringkali ditandai dengan cuaca yang tidak menentu.

KOTA TANGERANG
Langganan Runner-up, Kota Tangerang Targetkan Juara di POPDA XI Banten

Langganan Runner-up, Kota Tangerang Targetkan Juara di POPDA XI Banten

Kamis, 2 Mei 2024 | 16:08

Kota Tangerang menargetkan untuk meraih juara umum dalam Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) XI Banten, yang diselenggarakan pada 8 Juni 2024 mendatang.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill