Connect With Us

TangCity Hadirkan Pameran Mobil Klasik

| Sabtu, 23 Oktober 2010 | 18:18

Model memperagakan mobil klasik di Tangerang City (dedi / tangerangnews)


TANGERANGNEWS- Bagi Anda pecinta mobil klasik, inilah saatnya memanjakan mata dengan menghadiri evevt open house Classic Car Show 2010. Acara yang digelar di Tangerang City pada 23-24 Oktober 2010 itu diramaikan sekitar 30-an mobil dari berbagai kategori mobil klasik dan antik.
 

Mobil tertua yang berpartisipasi pada pameran ini adalah mobil klasik Mercy buatan tahun 1936 tipe A170 yang saat ini keberadannya bisa dibilang sangat terbatas. “Meski demikian, saat ini penghargaan ataupun pelestarian terhadap mobil kuno oleh masyarakat Indonesia bisa dikatakan masih kurang,” kata Public Relation TangerangCity, Intan Amalia hari ini.
 
 Padahal, mobil antik tidak hanya memiliki nilai historis yang sangat tinggi, daya jualnya pun terus meningkat dari tahun ke tahun. Ini terlihat dari banyaknya orang Indonesia yang menjual mobil kunonya ke luar negeri karena nilainya yang cukup fantastis.
 
 “Semakin tua dan langka mobil tersebut, nilainya pun akan semakin melejit,” ujarnya. .Sebab itulah, pada event yang digelar rutin setiap bulan-nya ini akan diadakan pameran dan kontes mobil antik dari sejumlah merek ternama.
 
 Untuk kemeriahan acara ini, pengembang TangerangCity tentunya ingin terus menyegarkan ingatan para investor maupun calon investor serta masyarakat akan hadirnya kawasan yang mengusung konsep Integrated Commercial dan Residential Development pertama di wilayah Kota Tangerang yang akan semakin memacu roda perekonomian Kota Tangerang.
 
 Fasilitas yang ditawarkan oleh pengembang TangCity pun semakin lengkap dengan adanya kemudahan dalam pembelian shop/counter TangCity mall. Bank BRI, sebagai salah satu bank ternama dan terbesar di indonesia menyediakan fasilitas berupa kredit pemilik kios bagi para pembeli shop/counter TangCity mall.(deddy)
 

OPINI
Cara Islam Mewujudkan Transportasi Aman dan Nyaman

Cara Islam Mewujudkan Transportasi Aman dan Nyaman

Rabu, 15 Mei 2024 | 13:55

Transportasi aman dan nyaman adalah tuntutan kebutuhan setiap individu masyarakat. Dengannya dapat mengantarkan ke tempat tujuan dengan selamat. Terhindar dari ancaman kejahatan selama diperjalanan dan kecelakaan lalu lintas.

AYO! TANGERANG CERDAS
Buruan Daftar, Lulusan Institut Teknologi PLN Berkesempatan Langsung Kerja di Perusahaan

Buruan Daftar, Lulusan Institut Teknologi PLN Berkesempatan Langsung Kerja di Perusahaan

Jumat, 26 April 2024 | 10:48

Institut Teknologi PLN (ITPLN) menjadi salah satu perguruan tinggi incaran banyak mahasiswa untuk mengembangkan karirnya di masa depan.

MANCANEGARA
Pria di Nigeria Nekat Bakar Masjid Gegara Masalah Warisan, 11 Orang Tewas

Pria di Nigeria Nekat Bakar Masjid Gegara Masalah Warisan, 11 Orang Tewas

Jumat, 17 Mei 2024 | 12:43

Sebanyak 11 orang jemaah dinyatakan tewas dan puluhan lainnya luka-luka dalam aksi pembakaran masjid yang dilakukan oleh seorang pria di negara bagian Kano, Nigeria Utara.

PROPERTI
Laris Manis, Northridge Ultimate Business Center di BSD City Kembali Diluncurkan

Laris Manis, Northridge Ultimate Business Center di BSD City Kembali Diluncurkan

Kamis, 16 Mei 2024 | 22:21

Sinar Mas Land kembali meluncurkan produk komersial terbaru yakni Northridge Ultimate Business Center. Berlokasi strategis di pusat BSD City, klaster komersial premium ini dibangun di atas lahan seluas 9.972 m2.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill