Connect With Us

Summarecon Serpong Bikin Pesta Beer

| Sabtu, 23 Oktober 2010 | 18:23

Pesta Beer di Summarecon Mall Serpong. (tangerangnews / dira)



TANGERANGNEWS
-Summarecon Mall Serpong (SMS) membuat acara Oktoberfest yang ke-4 di pusat perbelanjaan itu pada mala mini sekitar pukul 19.00 WIB. Oktoberfest adalah pesta khas rakyat Jerman yang identik dengan beer dan hotdog.

“Jadi bagi customer yang ingin masuk dan ikut dalam festival ini harus membeli undangan, yang nantinya bisa all can eat and free beer,” ujar Cut Mutia General Manejer of Corporate Communications SMS kepada TangerangNews.com hari ini

Selain pesta beer dan hotdog, SMS juga akan menampilkan khas Jerman lainnya, seperti dance Bavarian. Ditanya target warga Jerman yang akan dating ke sana. Cut Mutia  menjawab, pihaknya tidak mentargetkan berapa banyak warga Jerman yang akan datang.

“Namun, dari tahun ke tahun selalu antusias. Kebayakan eks patriat khususnya warga Jerman semakin besar. Karena kami juga bekerjasama dengan Deutsche Internasionale Schule dan Swiss German University serta pelajar Jerman yang ada di Jakarta,” ujarnya

Acara seperti ini, lanjutnya, sudah berlangsung sejak 2007, dan menjadi kebiasaan SMS menyelenggarakn setiap tahunnya. (dira)

TEKNO
OPPO Hadirkan Smartphone Terbaru Tahan Guncangan Standar Militer

OPPO Hadirkan Smartphone Terbaru Tahan Guncangan Standar Militer

Jumat, 10 Mei 2024 | 14:51

Kabar gembira bagi para pencinta smartphone OPPO di Indonesia! Salah satu model terbaru OPPO A60, dikabarkan akan segera hadir di tanah air dalam waktu dekat.

KAB. TANGERANG
Kronologis Anak Bunuh Ayah saat Tidur di Sepatan Tangerang

Kronologis Anak Bunuh Ayah saat Tidur di Sepatan Tangerang

Jumat, 17 Mei 2024 | 16:24

TANGERANGEWS.com-Seorang anak, Supriyanto, membunuh ayahnya, Mustari, 60, saat sedang tidur di rumahnya di Kampung Kedaung Rajeg, RT02/05, Kelurahan Kedaung Barat, Kecamatan Sepatan, Kabupaten Tangerang.

TANGSEL
KPU Tangsel Lantik 35 Anggota PPK untuk Pilkada 2024

KPU Tangsel Lantik 35 Anggota PPK untuk Pilkada 2024

Jumat, 17 Mei 2024 | 16:06

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) melantik 35 Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK).

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill