Connect With Us

Wali Kota Tangerang Minta Pengajian Format Akhlakul Karimah Jadi Media Syiar Pentingnya Vaksinasi COVID-19

Advertorial | Kamis, 4 November 2021 | 12:24

Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah hadir membuka kegiatan pengajian mengatakan agar pelaksanaan kegiatan secara tatap muka di PPKM level 1 saat ini tetap diikuti dengan prokes yang ketat di Masjid Raya Al-Azhom, Kota Tangerang, Kamis 4 November 2021. (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi)

TANGERANGNEWS.com-Pengurus Format (Forum Majelis Ta’lim) Akhlakul Karimah Kota Tangerang mengadakam pengajian rutin bulanan secara langsung di Masjid Raya Al-Azhom, Kota Tangerang, Kamis 4 November 2021.

Wali Kota Tangerang yang hadir membuka kegiatan tersebut mengatakan agar pelaksanaan kegiatan secara tatap muka di PPKM level 1 saat ini tetap diikuti dengan prokes yang ketat.

“Alhamdulillah situasi Kota Tangerang semakin membaik dengan status PPKM berada pada level 1. Meskipun ada pelonggaran, prokes tetap harus kita jaga bersama dalam setiap kegiatan kemasyarakatan,” ujar Arief dalam kegiatan pengajian yang diikuti oleh perwakilan forum majelis ta’lim Kecamatan se-Kota Tangerang.

Pada kesempatannya, Arief meminta agar pengajian Format ini bisa menjadi media syiar dalam membantu pemerintah mensosialisasikan upaya vaksinasi di tengah masyarakat.

“Ibu-ibu sekalian bisa menjadi media informasi di wilayah-wilayahnya untuk mempercepat kegiatan vaksinasi di Kota Tangerang,” imbuhnya.

Pada akhir sambutannya, Arief berharap pengajian bulanan Format ini bisa terus mendoakan agar Kota Tangerang selalu dalam lindungan dan jauh dari segala bala bencana.

“Semoga kita terus diberi kesehatan dan keberkahan untuk sama-sama mewujudkan Kota Tangerang yang maju, sejahtera, dalam bingkai masyarakat yang berakhlakul karimah,” pungkasnya.(ADV)

NASIONAL
Awas Penipuan, Ini Ciri-ciri Petugas Resmi PLN

Awas Penipuan, Ini Ciri-ciri Petugas Resmi PLN

Kamis, 25 April 2024 | 18:19

Tindak kejahatan dengan modus penipuan kian marak terjadi, salah satunya ialah mengaku sebagai petugas PLN.

AYO! TANGERANG CERDAS
Buruan Daftar, Lulusan Institut Teknologi PLN Berkesempatan Langsung Kerja di Perusahaan

Buruan Daftar, Lulusan Institut Teknologi PLN Berkesempatan Langsung Kerja di Perusahaan

Jumat, 26 April 2024 | 10:48

Institut Teknologi PLN (ITPLN) menjadi salah satu perguruan tinggi incaran banyak mahasiswa untuk mengembangkan karirnya di masa depan.

SPORT
Turnamen Voli PLN Mobile Proliga 2024 Resmi Dimulai

Turnamen Voli PLN Mobile Proliga 2024 Resmi Dimulai

Sabtu, 27 April 2024 | 18:58

Salah satu turnamen voli paling bergengsi, PLN Mobile Proliga 2024 resmi dimulai, di GOR Amongrogo, Yogyakarta pada Kamis, 25 April 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill