Connect With Us

Dibekap Minyak Wangi, Dua Wanita di Cibodas Tangerang Terbangun saat Akan Diperkosa

Achmad Irfan Fauzi | Senin, 31 Januari 2022 | 13:33

Ilustrasi pemerkosaan. (Shutterstock / Shutterstock)

TANGERANGNEWS.com-Dua pria berinisial A dan N gagal memperkosa dua wanita dengan modus membekap dengan minyak wangi di rumah kontrakan di Jalan Imam Bonjol RT2/4 Kelurahan Panunggangan Barat, Kecamatan Cibodas, Kota Tangerang pada Minggu 30 Januari 2022.

Dua orang terduga pelaku yang berasal dari Banten dan Lampung ini tak kuasa menahan nafsunya, sehingga berniat melakukan pemerkosaan. Adapun kejadian berawal saat keduanya mencoba masuk ke rumah kontrakan yang ditempati SY dan D. 

"Jadi dia berniat memperkosa wanita. Kemudian dia itu pada waktu ceweknya lagi tidur, dia sama temannya, tersangkanya dua orang kan. Sama temannya nyongkel kunci (pintu) kontrakan," ujar Kapolsek Jatiuwung Kompol Zazali Haryono, Senin 31 Januari 2022. 

Setelah berhasil masuk ke rumah kontrakan tersebut, dua orang terduga pelaku mencoba membekap korban dengan sebuah baju yang sudah dilumuri minyak wangi. 

"Bawa kain yang dilumuri sama minyak wangi, niatnya buat bekep cewek itu supaya pingsan," ungkapnya. 

Namun bukannya pingsan, lanjut Zazali, korban malah terbangun dan berteriak meminta tolong. 

"Cewek itu bukan pingsan, namanya wangi, malah bangun teriak. Akhirnya dia (ceweknya) kabur. Sekarang lagi kita uber tersangkanya," jelasnya. 

Kapolsek mengaku kedua orang terduga pelaku tersebut melarikan diri lantaran panik. Namun, pihaknya mengaku telah mengantongi identitas terduga pelaku. 

"Kabur tapi berdasarkan alat bukti yang ditinggal, kita sudah tau itu diduga kain yang buat bekep itu salah satu pakaian tersangka. Kita lagi melakukan pengejaran," pungkasnya.

OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

AYO! TANGERANG CERDAS
Buruan Daftar, Lulusan Institut Teknologi PLN Berkesempatan Langsung Kerja di Perusahaan

Buruan Daftar, Lulusan Institut Teknologi PLN Berkesempatan Langsung Kerja di Perusahaan

Jumat, 26 April 2024 | 10:48

Institut Teknologi PLN (ITPLN) menjadi salah satu perguruan tinggi incaran banyak mahasiswa untuk mengembangkan karirnya di masa depan.

TANGSEL
Belum Ada Lawan, Benyamin Siap Lawan Kotak Kosong di Pilkada Tangsel

Belum Ada Lawan, Benyamin Siap Lawan Kotak Kosong di Pilkada Tangsel

Rabu, 1 Mei 2024 | 12:08

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Tangsel tahun 2024, tinggal menghitung beberapa bulan lagi. Namun sejauh ini, belum tampak ada tanda-tanda kandidat penantang sang petahana, Benyamin Davnie.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill