Connect With Us

Pesta Bola AFF Suzuki Cup di Metropolis Meriah

| Sabtu, 11 Desember 2010 | 21:28

Salah satu peserta games (dens / tangerangnews)

TANGERANGNEWS-Pesta bola AFF Suzuki Cup yang digelar di Mall Metrpolis Twon Square , Kota Tangerang, Banten berlangsung meriah. Ribuan penonton dan ratusan peserta mengikuti lomba yang digelar mulai selama dua hari berturut-turut, yakni Sabtu (11/12) dan Minggu (12/12).
 
Kemeriahan acara tersebut terjadi karena games yang digelar sangat menghibur para pengunjung Mall. Diiringi pagelaran musik, suasana yang menyambut pergelaran Pilada AFF itu semakin meriah. Suzuki menggelar game terbagi menjadi tiga games, yakni lomba Dribbling Bola, Tendang Jitu (Shooting)  dan Juggling dengan hadiah telepon selular BlackBerry tipe Gemini.
  
Selain berkesempatan mendapatkan telepon selular BlackBerry, peserta games juga berkesempatan mendapatkan hadiah utama sebuah sepeda motor Nes Shogun FI. Bahkan peserta juga bisa mendapatkan hadiah lainnya, seperti Televisi sebanyak dua unit, Lemari Es dua unit, DVD Player sebanyak enam unit, MP4 Player enam unit, telepon selular CDMA enam unit dan camera digital dua unit.
 
Dengan mendaftar dan mengikuti ketiga games itu, para peserta berkesempatan mendapatkan hadiah-hadiah tersebut. “Saya senang dengan gamesnya. Mudah-mudah besok (hari ini) saya bisa mendapatkan hadiah lebih besar lagi,” ujar Bayu Legowo seorang pengunjung mall yang ikut dalam games tersebut yang juga Binong Permai Blok 10, Curug, Kabupaten Tangerang, Banten, hari ini.
 
Senada dengan itu, peserta lainnya Ridwan, warga Taman Poris Gaga E5 No.1 mengatakan, dirinya mengikuti perlombaan ini untuk mendapatkan hadiah utama motor Suzuki Shogun. “Lumayan untuk anak saya,” katanya. Dalam acara tersebut, hingga sore terdapat 250 peserta dengan jumlah penonton mencapai ribuan orang. Rencanya, hadiah utama akan diserahkan pada hari Minggu (12/12) ini. (dira)

PROPERTI
AMMAIA Ecoforest Hadirkan Hunian Eksklusif Sejuk dan Ramah Lingkungan di Tangerang, Mulai dari Rp1,8 Miliar

AMMAIA Ecoforest Hadirkan Hunian Eksklusif Sejuk dan Ramah Lingkungan di Tangerang, Mulai dari Rp1,8 Miliar

Rabu, 24 April 2024 | 21:36

Astra Land Indonesia (ALI) melalui kerjasama dua developer properti terkemuka Astra Property dan Hongkong Land, menghadirkan kawasan perumahan eksklusif bernama AMMAIA Ecoforest, di kawasan Suvarna Sutera, Cikupa, Kabupaten Tangerang.

KAB. TANGERANG
Usai Lebaran, 1.274 Pendatang Masuk ke Kabupaten Tangerang

Usai Lebaran, 1.274 Pendatang Masuk ke Kabupaten Tangerang

Jumat, 26 April 2024 | 22:48

Usai Lebaran 2024. sebanyak 1.274 jiwa penduduk baru tercatat datang ke wilayah Kabupaten Tangerang.

TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill