Connect With Us

Bawa Motor Gede, Pria Ini Bar-bar Pukuli Warga Paninggilan Ciledug Tangerang dengan Senjata Api

Denny Bagus Irawan | Selasa, 3 Mei 2022 | 11:57

Pria ini diduga bar-bar melakukan pemukulan terhadap seorang warga hingga terluka parah. (Istimewa / TangerangNews 2022)

TANGERANGNEWS.com-Seorang pria yang berkendara roda dua, jenis motor gede diduga merek Kawasaki dengan nomor polisi B 3578 SZX memukuli seorang warga di Jalan H Gedad, Paninggilan, Ciledug, Kota Tangerang. Hal itu diketahui dari video yang viral di akun Instagram yang dibagikan pada hari ini. Namun, peristiwa tersebut disebut oleh pemilik akun @chntyrus terjadi saat Sabtu 30 April 2022 sore lalu.  

Kepada sejumlah akun komunitas, @chntyrus menyatakan, korban pemukulan yang menyebabkan luka dalam pada bagian wajah karena dipukul dengan senjata api merupakan saudaranya. 

“Tolong bgt min, aku sekeluarga butuh info tntang orang ini, dia mukul sodara saya pakai beceng.  Jadi kejadiannya Sabtu sore dijam jam cari takjil, jalan dalam Hj. Gedad (yng tau pasti paham gimana crowd disana tiap mau buka puasa, byk orang jualan dan lalu lalang),” tulisnya. 

Kemudian dia juga melanjutkan kronologis peristiwa itu. 

“Nah bapak ini naik moge geber geber gas ga berenti2, sambil ngomel, dan dideket situ emang posisinya ada sodara saya itu,” tulisnya.

   

“Karna lama lama ganggu,akhirnya ditegurlah sama sodara saya DENGAN SOPAN DAN NADA SANTAI ‘sabar pak, namanya jg lagi pada beli takjil’,” ceritanya. 

“Entah kesetanan apa itu bapak langsung parkir, ngeluarin beceng, dan langsung nyamperin sodara saya. Dipukullah mukanya pake beceng itu sampe sobek dan mimisan (tidak ada video karna semua kejadian betul2 tiba2, tidak ada yng sangka jg akan dipukul pake BECENG),” terangnya. 

“Ga kebayang gimana sakit dan kagetnya diperlakuin kaya gitu. Nah divideo itu posisi sodara saya yng lg bales dengan pukul pake helm. Kliatan ko di video dia nahan nangis dan sakit, mukul jg udah sempoyongan. Dia masukin beceng diem2 ke tasnya.  Sudah visum. Sudah dilaporkan.

Tapi kl ada yng kenal atau tau info soal orang tsb bisa hub saya via dm (@chntyrus) Saat dilacak, plat nomor motor tsb tidak ditemukan jadi kemungkinan dia pakai plat bodong,“ unggahnya. 

 

SPORT
Pelatih Persita Sebut Gol Bunuh Diri Persebaya Berkat Usaha Timnya

Pelatih Persita Sebut Gol Bunuh Diri Persebaya Berkat Usaha Timnya

Sabtu, 24 Februari 2024 | 18:00

Pelatih Persita Tangerang Divaldo Alves mengklaim gol bunuh diri Persebaya dalam pekan ke-25 laga lanjutan BRI Liga 1 2023/2024 berkata usaha dan kinerja tim besutannya.

TEKNO
Dukung Target Nol Emisi Karbon, Telkomsel Gandeng Ericsson Gunakan Teknologi Ramah Lingkunan

Dukung Target Nol Emisi Karbon, Telkomsel Gandeng Ericsson Gunakan Teknologi Ramah Lingkunan

Kamis, 29 Februari 2024 | 20:28

Telkomsel menjalin kolaborasi strategis dengan Ericsson (NASDAQ: ERIC) dalam mengaktifkan fitur canggih Radio Access Network (RAN) Energy Efficiency, serta uji coba teknologi 5G Standalone (SA) pada jaringan Telkomsel.

TANGSEL
Polisi Tetapkan Tersangka Kasus Pembullyan Siswa SMA Binus Serpong Jumat Besok

Polisi Tetapkan Tersangka Kasus Pembullyan Siswa SMA Binus Serpong Jumat Besok

Kamis, 29 Februari 2024 | 13:49

Polres Tangerang Selatan (Tangsel) akan menetapkan tersangka dalam kasus pembullyan siswa SMA Binus Serpong Tangsel oleh seniornya pada Jumat, 1 Maret 2024.

WISATA
Mercure Hotel Tangerang Tawarkan Promo Buka Puasa, Beli 5 dapat 6

Mercure Hotel Tangerang Tawarkan Promo Buka Puasa, Beli 5 dapat 6

Sabtu, 24 Februari 2024 | 14:21

Hotel di Kota Tangerang sudah bersiap menyambut bulan suci Ramadan 1445 Hijriah. Salah satunya, Mercure Hotel Tangerang Centre yang telah menyiapkan promo Median Delight’s.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill