Connect With Us

Kompetisi Aerobik dan Fitnes, Siap Digelar Tangerang City

| Jumat, 21 Januari 2011 | 18:21

Tangerang City Mall (tangerangnews / dira)

 
TANGERANGNEWS- Tangcity Mall kembali hadir dengan event skala nasional.
Kompetisi Aerobik dan Fitness model 2011  melibatkan atlet dan instruktur papan atas Indonesia, didukung brand- brand olah raga dan produk suplemen, akan memeriahkan Tangcity Mall di akhir pekan ini.

Lebih dari seribu peserta dari pelosok tanah air, mulai Solo, Bali, bahkan hingga Papua telah mendaftarkan diri dalam kompetisi ini. Hadiah yang diperebutkan pun tidak tanggung-tanggung, mencapai Rp125 juta .

Tidak ketinggalan para pengusaha industri olahraga berpartisipasi pada acara ini. “Tangcity Mall mengakomodasi antusiasme masyarakat luas akan olah raga ini (aerobik-red), juga sebagai bentuk kepedulian sosial Tangcity Mall akan pentingnya menjaga kesehatan dengan berolahraga, khususnya bagi masyarakat Tangerang.

Kompetisi ini memberikan kesempatan seluas-luasnya kepada para pengusaha dari industri olah raga untuk bergabung dengan Tangcity Mall,” ujar Ian Wisan, Wakil Direktur Utama PT. Pancakarya Griyatama selaku pengembang Tangcity Mall.

Kunjungi stand Gold’s Gym, SHAGA, Jaco, OSIM, Guardian, Body Strong Fitness, OK Fitness, Hoist, Star trac, Vectra Fitness, MultiFit, The Face Shop, Opelon, Lee Vierra, Piero, Specs, HEAD, dan banyak lagi. Dapatkan voucher dari Nano Refleksi bagi pengunjung, dan harga khusus produk OSIM selama acara.

Menghadirkan dewan juri dan instruktur terkemuka dari dunia aerobik. Sebutlah Jeffry pemilik Body Fitness Jakarta, Tonny HR pakar fitness nasional, Lody Lontoh atlit nasional, Irwan KC instruktur nasional, Tomo atlet nasional Sport Aerobic, dan Fachry Fabian juara SEA GAMES dan PON.

Lebih dari 15 kategori diperlombakan termasuk Aerobic, Low Impact, Body Language, Body Combat, Dance Stone, Body Fitness,  memperebutkan lebih dari 90 gelar juara! “Kompetisi ini merupakan yang terbesar dalam nilai hadiah, dan respon rekan-rekan dari propinsi lain sangat baik! Kami yakin acara ini akan menjadi ajang pertemuan para pecinta aerobik dan olah raga yang sangat seru. Terima kasih kepada Tangcity Mall yang mewujudkan kompetisi ini,” papar Jeffry pemilik Body Fitness Jakarta.

Datang dan saksikan para peserta dari seluruh Indonesia menunjukkan kebolehannya pada 22-23 Januari 2011 di Tangcity Mall. Terletak di area Tangerang City Superblok yang merupakan kawasan Integrated Business, Commercial & Residential Development seluas 10 ha yang terletak di lokasi premium jalan Jenderal Sudirman no.1 Cikokol Tangerang.

Tangerang City terdiri dari Tangcity Mall yang menyatu dengan Hotel bintang 4  Novotel Tangerang bertaraf internasional yang dilengkapi Diamond Ballroom & The White Pavilion, Tangcity BusinessPark, Headquarter at Tangcity, Tangcity Residence, Tangcity OfficePark yang berhadapan dengan Hotel bintang 2 Amaris dan dilengkapi deretan resto & kafe jejaring internasional berkonsep al fresco dining serta taman cantik yang mewujud dalam sebuah plaza.

Hadirnya Tangerang City Superblok menjadi solusi gaya hidup urban, baik untuk aktivitas bisnis, belanja, rekreasi dan bermukim dalam satu kawasan. Tidak hanya menjadi landmark baru masyarakat Tangerang, Tangcity juga menjadi kawasan superblok pertama dan terbesar di Kota Tangerang yang menghadirkan fasilitas lengkap dan saling terintegrasi satu sama lain. (DIRA DERBY)
 

KOTA TANGERANG
Dinkes Kota Tangerang Imbau Warga Lakukan Ini untuk Cegah Flu Singapura

Dinkes Kota Tangerang Imbau Warga Lakukan Ini untuk Cegah Flu Singapura

Senin, 29 April 2024 | 19:18

Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Tangerang dr. Dini Anggraeni mengimbau agar masyarakat menjaga kebersihan dan kekuatan imunitas, untuk mencegah tertular flu singapura yang saat ini tengah marak.

MANCANEGARA
Wow, Di Negara Ini Memeluk Kucing 4 Jam Sehari Bisa Dibayar Rp162 Juta

Wow, Di Negara Ini Memeluk Kucing 4 Jam Sehari Bisa Dibayar Rp162 Juta

Rabu, 24 April 2024 | 10:33

Perusahaan makanan hewan asal Kanada, ACANA bekerja sama dengan organisasi kesejahteraan hewan Best Friends Animal Society membuka lowongan pekerjaan sebagai kitten cuddler.

KAB. TANGERANG
Usai Lebaran, 1.274 Pendatang Masuk ke Kabupaten Tangerang

Usai Lebaran, 1.274 Pendatang Masuk ke Kabupaten Tangerang

Jumat, 26 April 2024 | 22:48

Usai Lebaran 2024. sebanyak 1.274 jiwa penduduk baru tercatat datang ke wilayah Kabupaten Tangerang.

BANTEN
Prakiraan Cuaca BMKG di Tangerang untuk Senin 29 April 2024

Prakiraan Cuaca BMKG di Tangerang untuk Senin 29 April 2024

Senin, 29 April 2024 | 06:04

Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) merilis prakiraan untuk wilayah Tangerang pada Senin, 29 April 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill