Connect With Us

Kompetisi Aerobic Tangerang City Diikuti 1.600 Peserta

| Minggu, 23 Januari 2011 | 18:59

Para peserta Aerobic di Tangerang. (tangerangnews / rangga)


TANGERANGNEWS-Sebanyak 1.600 peserta dari pelosok tanah air, mulai dari Solo, Bali, hingga Papua mengikuti Kompetisi Senam Aerobik dan Fitnes model 2011, Minggu (23/1) yang diselenggarakan Tangerang City Mall, Kota Tangerang.
 
Kompetisi yang didominasi para ibu-ibu dan remaja berusia 18 – 50 tahun ini mendapat animo yang cukup tinggi dari para peserta maupun warga Tangerang.
 
Menurut Ketua Panitia Pelaksana Jefri, kompetisi aerobik ini digelar selain untuk memajukan olahraga senam aerobik di daerah ini, juga untuk memperkenalkan Tangerang City Mall yang akan maenjadi Mall terbesar di Kota Tangerang.
 
“Kita ingin masyarakat bias tertarik untuk melakukan senam Aerobik  karena sangat bermanfaat untuk kesehatan tubuh. Selain itu juga, Mall Tangerang City yang masih dalam tahap pembangunan ini kita perkenalkan kepada masyarakat,” ungkapnya.
 
Jefri mengatakan, ada 15 kategori yang diperlombakan, yakni Aerobic, Low Impact, Body Language, Body Combat, Dance Stone, Body Fitness. “Setiap kategori, para peserta diwajibkan mengikuti gerakan-gerakan senam yang dibawakan oleh instruktur berpengalaman,” ungkapnya.
 
Pihaknya juga menghadirkan dewan juri dan instruktur terkemuka dari dunia aerobic seperti Tonny HR pakar fitness nasional, Lody Lontoh atlit nasional, Irwan KC instruktur nasional, Tomo atlet nasional Sport Aerobic, dan Fachry Fabian juara SEA GAMES dan PON. “Para juri ini menilai penampilan, daya tahan, teknik gerak, serta kecepatan mengikuti gerakan instruktur,” papar Jefri.
 
Sementara itu, salah satu peserta Rani, berharap agar kegiatan ini dapat memberikan citra yang positif bagi masyarakat Tangerang. "Kegiatan seperti ini harus terus dilaksanakan untuk menyemangati Masyarakat terutama dalam menjaga kesehatan," ujarnya. (*)

WISATA
Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Jumat, 12 April 2024 | 06:54

Selama libur Lebaran 2024, Kota Tangerang memiliki berbagai tempat yang masih dapat dikunjungi.

TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

PROPERTI
AMMAIA Ecoforest Hadirkan Hunian Eksklusif Sejuk dan Ramah Lingkungan di Tangerang, Mulai dari Rp1,8 Miliar

AMMAIA Ecoforest Hadirkan Hunian Eksklusif Sejuk dan Ramah Lingkungan di Tangerang, Mulai dari Rp1,8 Miliar

Rabu, 24 April 2024 | 21:36

Astra Land Indonesia (ALI) melalui kerjasama dua developer properti terkemuka Astra Property dan Hongkong Land, menghadirkan kawasan perumahan eksklusif bernama AMMAIA Ecoforest, di kawasan Suvarna Sutera, Cikupa, Kabupaten Tangerang.

BANDARA
Mulai 1 Mei, Transjakarta Rute Kalideres-Bandara Soekarno-Hatta Ditarif Rp3.500

Mulai 1 Mei, Transjakarta Rute Kalideres-Bandara Soekarno-Hatta Ditarif Rp3.500

Jumat, 26 April 2024 | 14:04

Transportasi umum Transjakarta Rute Kalideres-Bandara Soekarno Hatta (Soetta), bakal ditetapkan tarif berbayar sebesar Rp3.500.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill