Connect With Us

Suporter Sepak Bola Tangerang Tuntut Nurdin Mundur

| Rabu, 23 Februari 2011 | 19:45

Aksi para suporter sepak bola tangerang. (rangga / tangerangnews)

 
 
TANGERANGNEWS-Sekitar 37 suporter sepak bola di Tangerang, Rabu (23/2) siang, berkumpul di Stadion Benteng Kota Tangerang. Mereka berencana bergabung dengan para supporters sepak bola se Indonesia untuk menggelar aksi demo di Senayan menuntut Ketua Umum PSSI Nurdin Halid mundur dari jabatannya.
 
Dengan mengenakan baju seragam timnas Garuda Indonesia, para supporter membawa alat peraga seperti poster Nurdin Halid dan spanduk berisi tuntutan mereka. Saat itu, mereka sempat menggelar serta membakar poster Nurdin Halid.
 
“Kita akan bergabung dengan seluruh supporter untuk menyatukan suara menuntut mundur Nurdin Halid,” ungkap koordinator aksi, Surya.
 
Menurutnya, jika selama Nurdin menjadi Ketua PSSI, persepakbolaan Indonesia tidak akan maju. “Kita butuh perubahan. Jadi tujuan kita untuk mereformasi PSSI,” tandas Surya.
 
Surya menilai timnas Indonesia juga tidak pernah mendapat mendapat prestasi, itu terlihat pada pertandingan piala AFF, dimana seharunya Indonesia bisa menang. “tapi karena ada permainan dibelakangnya, kita malah kalah lawan Malaysia,” paparnya..
 
Surya menyatakan, PSSI butuh pemimpin yang tegas dan tidak mencampur adukkan olah raga sepak bola dengan politik. “Sepak bola yah sepak bola, jangan dibawa-bawa ke politik. Banyak kepentingan,” tegasnya.(RANGGA ZULIANSYAH)

TEKNO
Kerap Rugikan Konsumen, Pelaku Usaha RT/RW Net Diimbau Ikuti Aturan Kemenkominfo

Kerap Rugikan Konsumen, Pelaku Usaha RT/RW Net Diimbau Ikuti Aturan Kemenkominfo

Kamis, 25 April 2024 | 14:20

Baru-baru ini kembali mencuat maraknya praktik ilegal RT/RW Net. Sebab, praktik ilegal ini tak hanya merugikan penyelenggara jasa telekomunikasi, juga berdampak negatif bagi konsumen di Indonesia.

TANGSEL
Produksi Tembakau Gorila di Rumah, Pemuda di Larangan Tangerang Ditangkap

Produksi Tembakau Gorila di Rumah, Pemuda di Larangan Tangerang Ditangkap

Sabtu, 27 April 2024 | 15:35

Polsek Ciputat Timur menangkap dua pemuda yang memproduksi dan mengedarkan narkotika golongan 1 jenis tembakau sintetis atau gorila, Sabtu 27 April 2924.

NASIONAL
Awas Penipuan, Ini Ciri-ciri Petugas Resmi PLN

Awas Penipuan, Ini Ciri-ciri Petugas Resmi PLN

Kamis, 25 April 2024 | 18:19

Tindak kejahatan dengan modus penipuan kian marak terjadi, salah satunya ialah mengaku sebagai petugas PLN.

MANCANEGARA
Wow, Di Negara Ini Memeluk Kucing 4 Jam Sehari Bisa Dibayar Rp162 Juta

Wow, Di Negara Ini Memeluk Kucing 4 Jam Sehari Bisa Dibayar Rp162 Juta

Rabu, 24 April 2024 | 10:33

Perusahaan makanan hewan asal Kanada, ACANA bekerja sama dengan organisasi kesejahteraan hewan Best Friends Animal Society membuka lowongan pekerjaan sebagai kitten cuddler.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill