Connect With Us

Catat, Ini Nomor Call Center Pengaduan Layanan Air Bersih di Kota Tangerang

Fahrul Dwi Putra | Kamis, 27 Juli 2023 | 10:12

Ilustrasi air bersih. (@TangerangNews / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com- Masyarakat Kota Tangerang tengah dibayangi ketersediaan air bersih yang berpotensi terhambat untuk didistribusikan. Pasalnya, musim kemarau dan gangguan mekanisme kerja Pintu Air 10 menjadi faktornya.

Direktur Utama (Dirut) Perumda Tirta Benteng Doddy Effendy mengatakan, saat ini kendala dalam pendistribusian air bersih di Kota Tangerang tengah dalam perbaikan oleh pihak-pihak terkait.

Baca Juga: Produksi Air Bersih di Kota Tangerang Berkurang 40 %, Ternyata Ini Penyebabnya 

Selain itu, Perumda Tirta Benteng juga menyediakan layanan pengaduan bagi masyarakat yang menjadi pelanggan mengalami kendala maupun keluhan terkait air bersih.

"Untuk mengantisipasi adanya kendala dalam pelayanan air bersih di Kota Tangerang, Perumda Tirta Benteng membula layanan pengaduan yang akan siap dan sigap mendengarkan, merespon, dan menyelesaikan persoalan-persoalan terkait pelayanan air bersih di Kota Tangerang," ujarnya pada Rabu, 26 Juli 2023.

Lebih lanjut, pelanggan dapat menghubungi nomor call center layanan pengaduan Perumda Tirta Benteng melalui 021-5587234 atau aplikasi perpesanan Whatsapp di 0811-6121-095. 

Meski demikian, pelanggan masih bisa mengadukan terkait layanan air bersih secara langsung melalui tempat yang telah disediakan, di antaranya Kantor Perumda Tirta Benteng, Mall Pelayanan Publik Kota Tangerang, dan Kantor Pelayanan Cabang Cipondoh.

Baca Juga: Doddy Effendy dan Joko Surana Dilantik, Pesan Wali Kota Singgung Soal Pelayanan 

"Selain lewat nomor dan tempat yang telah disediakan, pelanggan juga bisa mengakses layanan pengaduan lewat aplikasi SIGANTENG untuk kenyamanan dan kemudahan layanan pengaduan. Syaratnya juga mudah, hanya perlu memiiki ID pelanggan, nomor yang bisa dihubungi, dan alamat lengkap, keluhan sudah bisa dilayangkan," katanya.

TEKNO
Kerap Rugikan Konsumen, Pelaku Usaha RT/RW Net Diimbau Ikuti Aturan Kemenkominfo

Kerap Rugikan Konsumen, Pelaku Usaha RT/RW Net Diimbau Ikuti Aturan Kemenkominfo

Kamis, 25 April 2024 | 14:20

Baru-baru ini kembali mencuat maraknya praktik ilegal RT/RW Net. Sebab, praktik ilegal ini tak hanya merugikan penyelenggara jasa telekomunikasi, juga berdampak negatif bagi konsumen di Indonesia.

PROPERTI
AMMAIA Ecoforest Hadirkan Hunian Eksklusif Sejuk dan Ramah Lingkungan di Tangerang, Mulai dari Rp1,8 Miliar

AMMAIA Ecoforest Hadirkan Hunian Eksklusif Sejuk dan Ramah Lingkungan di Tangerang, Mulai dari Rp1,8 Miliar

Rabu, 24 April 2024 | 21:36

Astra Land Indonesia (ALI) melalui kerjasama dua developer properti terkemuka Astra Property dan Hongkong Land, menghadirkan kawasan perumahan eksklusif bernama AMMAIA Ecoforest, di kawasan Suvarna Sutera, Cikupa, Kabupaten Tangerang.

BANTEN
May Day, Pj Gubernur Banten Mancing Bareng Buruh di Tangsel

May Day, Pj Gubernur Banten Mancing Bareng Buruh di Tangsel

Rabu, 1 Mei 2024 | 19:47

Penjabat (Pj) Gubernur Banten Al Muktabar ikut memperingati Hari Buruh Internasional (May Day) 2024, dengan mancing bersama buruh Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Rabu 1 Mei 2024.

SPORT
Empat Laga Tanpa Kekalahan Selamatkan Persita dari Jurang Degradasi

Empat Laga Tanpa Kekalahan Selamatkan Persita dari Jurang Degradasi

Kamis, 2 Mei 2024 | 08:17

Persita Tangerang berhasil menyelematkan diri dari zona degradasi usai berhasil menang 4-2 atas Bali United di Indomilk Arena, Kabupaten Tangerang, Selasa, 30 April 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill