Connect With Us

Mau Tawuran, 4 Remaja Kedapatan Bawa Bom Molotov dan Samurai di Karawaci Tangerang

Rangga Agung Zuliansyah | Senin, 31 Juli 2023 | 16:45

Empat remaja ditangkap bawa bom molotov dan Samurai diduga hendak tawuran di Karawaci, Kota Tangerang, Senin 31 Juli 2023, dini hari. (@TangerangNews / Rangga Agung Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Dua kelompok remaja diduga hendak tawuran karena kedapatan membawa sebilah samurai dan dua bom molotov di kawasan Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang.

Mereka pun diamankan Tim Opsnal Operasi Cipta Kondisi (Cipkon) Polsek Karawaci saat patroli di lokasi, Senin 31 Juli 2023, dini hari.

Dua kelompok yang berjumlah 4 orang itu diamankan di Jalan Proklamasi, Karawaci. Mereka berinisial Li, NA, MRC dan FAS yang masih berusia 16 tahun.

Selain mereka, petugas juga mengamankan 4 orang yang diduga mau balap liar di Jalan Teuku Umar, Kelurahan Nusajaya, Kecamatan Karawaci. Keempatnya berinisial W, 28, AM, 27, MN, 17, dan FA, 17.

Kapolsek Karawaci Kompol Taufan Setia Prawira mengatakan, operasi rutin cipta kondisi terus digalakkan pihaknya untuk mencegah dan mengantisipasi terjadinya tindak pidana kejahatan jalanan seperti tawuran, geng motor maupun aksi balap liar di wilayah.

Berdasarkan arahan dan perintah Kapolres Metro Tangerang Kota, Kombes Pol Zain Dwi agar seluruh polsek melaksanakan operasi rutin cipta kondisi terutama di lokasi rawan dan saat malam weekend atau libur panjang.

"Operasi rutin kewilayahan dilaksanakan secara mobile, kita menyasar pada lokasi rawan kejahatan," tuturnya.

Untuk diketahui, bila mengetahui dan mendapatkan informasi adanya suatu tindak kejahatan di wilaya hukum Polres Metro Tangerang Kota, masyarakat dapat menghubungi Polsek-polsek terdekat atau mencatat nomor command Center Polres Metro Tangerang Kota 082211110110 atau call center 110. 

"Informasi sekecil apapun masyarakat dapat melapor ke Polisi, kami siap melindungi, melayani dan mengayomi masyarakat," pungkas Taufan.

MANCANEGARA
Wow, Di Negara Ini Memeluk Kucing 4 Jam Sehari Bisa Dibayar Rp162 Juta

Wow, Di Negara Ini Memeluk Kucing 4 Jam Sehari Bisa Dibayar Rp162 Juta

Rabu, 24 April 2024 | 10:33

Perusahaan makanan hewan asal Kanada, ACANA bekerja sama dengan organisasi kesejahteraan hewan Best Friends Animal Society membuka lowongan pekerjaan sebagai kitten cuddler.

KAB. TANGERANG
Usai Lebaran, 1.274 Pendatang Masuk ke Kabupaten Tangerang

Usai Lebaran, 1.274 Pendatang Masuk ke Kabupaten Tangerang

Jumat, 26 April 2024 | 22:48

Usai Lebaran 2024. sebanyak 1.274 jiwa penduduk baru tercatat datang ke wilayah Kabupaten Tangerang.

TEKNO
Kerap Rugikan Konsumen, Pelaku Usaha RT/RW Net Diimbau Ikuti Aturan Kemenkominfo

Kerap Rugikan Konsumen, Pelaku Usaha RT/RW Net Diimbau Ikuti Aturan Kemenkominfo

Kamis, 25 April 2024 | 14:20

Baru-baru ini kembali mencuat maraknya praktik ilegal RT/RW Net. Sebab, praktik ilegal ini tak hanya merugikan penyelenggara jasa telekomunikasi, juga berdampak negatif bagi konsumen di Indonesia.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill