Connect With Us

Keluarga Nasrudin Senang Pelaku Tertangkap

| Kamis, 30 April 2009 | 12:28

TANGERANGNEWS-Tertangkapnya pelaku penembak Direktur Putra Rajawali Banjaran, Nasrudin Zulkarnaen,45, membuat keluarga Nasrudin senang. Meski begitu, keluarga masih belum bisa bernafas dengan lega karena otak pelaku belum ditangkap. Keluarga korban dari istri Nasrudin, Arinda Herawati bernama Bungawati mengatakan, dirinya senang dengan kabar ditangkapnya pelaku. “Senang dong, tetapi kalau bisa otaknya juga ditangkap,” ucap Bungawati kepada tangerangnews.com sambil menggendong anak bungsu Nasrudin Andi Calista bin Nasriti. Menurut Bungawati, istri almarhum Nasrudin pergi sejak pukul 9.00 WIB pagi. Dirinya tidak mengetahui tujuan Bungawati pergi.”Saya mah keluarganya dari Bandung, saya yang jaga Calista, “ katanya. Tampak suasana di kediaman Nasrudin yang berada di Perumahan Banjar Wijaya Blok B50-2 RT02/07 Kelurahan Cipete, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang sepi. Rumah bercat merah hati dan berpagar hitam itu hanya ditinggali Arinda Herawati, Bungawati dan ketiga anaknya, yakni Princess,9, Andi Marsha,7, dan Andi Calista,2. (den)
MANCANEGARA
Wow, Di Negara Ini Memeluk Kucing 4 Jam Sehari Bisa Dibayar Rp162 Juta

Wow, Di Negara Ini Memeluk Kucing 4 Jam Sehari Bisa Dibayar Rp162 Juta

Rabu, 24 April 2024 | 10:33

Perusahaan makanan hewan asal Kanada, ACANA bekerja sama dengan organisasi kesejahteraan hewan Best Friends Animal Society membuka lowongan pekerjaan sebagai kitten cuddler.

NASIONAL
Awas Penipuan, Ini Ciri-ciri Petugas Resmi PLN

Awas Penipuan, Ini Ciri-ciri Petugas Resmi PLN

Kamis, 25 April 2024 | 18:19

Tindak kejahatan dengan modus penipuan kian marak terjadi, salah satunya ialah mengaku sebagai petugas PLN.

AYO! TANGERANG CERDAS
Buruan Daftar, Lulusan Institut Teknologi PLN Berkesempatan Langsung Kerja di Perusahaan

Buruan Daftar, Lulusan Institut Teknologi PLN Berkesempatan Langsung Kerja di Perusahaan

Jumat, 26 April 2024 | 10:48

Institut Teknologi PLN (ITPLN) menjadi salah satu perguruan tinggi incaran banyak mahasiswa untuk mengembangkan karirnya di masa depan.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill