Connect With Us

Tokonya Dibobol, Wanita Ini Kejar Maling Sampai Luka Disabet Pisau di Gerendeng Tangerang

Rangga Agung Zuliansyah | Senin, 13 November 2023 | 11:04

Kendaran pemilik toko kelontong yang berlumuran darah karena disabet pisau saat mengejar pelaku di Gerendeng, Karawaci, Kota Tangerang, Senin 13 November 2023, dini har. (@TangerangNews / Rangga Agung Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Seorang wanita mengejar maling yang membobol toko kelontong miliknya di kawasan Gerendeng, Pasar Baru, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang, Senin 13 November 2023, dini hari.

Wanita bernama Amanda Putri, 30, itu bahkan terluka di bagian tangannya akibat disabet pisau saat mencoba menghentikan pelaku.

Peristiwa tersebut berawal ketika Putri yang tengah berada di rumah, melihat tokonya tengah dibobol pencuri lewat CCTV , sekitar pukul 01.00 WIB.

Ia kemudian meminta tolong warga yang tengah nongkrong di gang rumahnya, untuk menangkap pelaku yang berjumlah dua orang.

"Jadi saya sama warga lagi ngumpul, tiba-tiba Putri teriak di tokonya ada maling. Kita langsung lari ke sana yang jaraknya sekitar 100 meter," jelas Sindi, salah satu warga.

Ketika itu, pelaku sudah mengumpulkan ratusan slop rokok seberat 25 Kg ke dalam karung. Namun belum sempat digasak, Putri bersama warga yang berjumlah enam orang sudah memergoki mereka.

"Pelaku dua orang, yang satu masuk ke toko yang satu menunggu di motor. Pas mau ditangkap, mereka melawan," kata Sandi.

Sandi sempat melempar salah satu pelaku dengan paving blok. Sedangkan Putri mencoba menarik tas pelaku, tapi tangannya terkena sabetan pisau kecil. Kedua pelaku akhirnya berhasil kabur.

"Yang naik motor kabur duluan. Satu pelaku lagi lari, tapi dikejar oleh Putri pakai motor. Mereka sempat tarik-tarikan sampai Putri kena pisau. Lalui pelaku lari ke gang gelap. Warga tidak berani kejar karena takut pelaku bawa senjata," pungkas Sindi.

Putri yang tangannya berlumuran darah, kemudian dibawa ke RSUD Tangerang untuk pendapat pertolongan. Selanjutnya, ia akan melaporkan peristiwa itu ke polisi dengan barang buki tas milik pelaku yang berhasil direbut.

MANCANEGARA
Wow, Di Negara Ini Memeluk Kucing 4 Jam Sehari Bisa Dibayar Rp162 Juta

Wow, Di Negara Ini Memeluk Kucing 4 Jam Sehari Bisa Dibayar Rp162 Juta

Rabu, 24 April 2024 | 10:33

Perusahaan makanan hewan asal Kanada, ACANA bekerja sama dengan organisasi kesejahteraan hewan Best Friends Animal Society membuka lowongan pekerjaan sebagai kitten cuddler.

WISATA
Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Jumat, 12 April 2024 | 06:54

Selama libur Lebaran 2024, Kota Tangerang memiliki berbagai tempat yang masih dapat dikunjungi.

TANGSEL
Produksi Tembakau Gorila di Rumah, Pemuda di Larangan Tangerang Ditangkap

Produksi Tembakau Gorila di Rumah, Pemuda di Larangan Tangerang Ditangkap

Sabtu, 27 April 2024 | 15:35

Polsek Ciputat Timur menangkap dua pemuda yang memproduksi dan mengedarkan narkotika golongan 1 jenis tembakau sintetis atau gorila, Sabtu 27 April 2924.

KOTA TANGERANG
Indonesia vs Uzbekistan di Piala Asia U-23, Ini Lokasi Nobarnya di Kota Tangerang 

Indonesia vs Uzbekistan di Piala Asia U-23, Ini Lokasi Nobarnya di Kota Tangerang 

Minggu, 28 April 2024 | 12:45

Tim nasional (Timnas) Indonesia berhasil melaju ke babak semifinal Piala Asia U-23 usai menumbangkan Korea Selatan.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill