Connect With Us

Tokonya Dibobol, Wanita Ini Kejar Maling Sampai Luka Disabet Pisau di Gerendeng Tangerang

Rangga Agung Zuliansyah | Senin, 13 November 2023 | 11:04

Kendaran pemilik toko kelontong yang berlumuran darah karena disabet pisau saat mengejar pelaku di Gerendeng, Karawaci, Kota Tangerang, Senin 13 November 2023, dini har. (@TangerangNews / Rangga Agung Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Seorang wanita mengejar maling yang membobol toko kelontong miliknya di kawasan Gerendeng, Pasar Baru, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang, Senin 13 November 2023, dini hari.

Wanita bernama Amanda Putri, 30, itu bahkan terluka di bagian tangannya akibat disabet pisau saat mencoba menghentikan pelaku.

Peristiwa tersebut berawal ketika Putri yang tengah berada di rumah, melihat tokonya tengah dibobol pencuri lewat CCTV , sekitar pukul 01.00 WIB.

Ia kemudian meminta tolong warga yang tengah nongkrong di gang rumahnya, untuk menangkap pelaku yang berjumlah dua orang.

"Jadi saya sama warga lagi ngumpul, tiba-tiba Putri teriak di tokonya ada maling. Kita langsung lari ke sana yang jaraknya sekitar 100 meter," jelas Sindi, salah satu warga.

Ketika itu, pelaku sudah mengumpulkan ratusan slop rokok seberat 25 Kg ke dalam karung. Namun belum sempat digasak, Putri bersama warga yang berjumlah enam orang sudah memergoki mereka.

"Pelaku dua orang, yang satu masuk ke toko yang satu menunggu di motor. Pas mau ditangkap, mereka melawan," kata Sandi.

Sandi sempat melempar salah satu pelaku dengan paving blok. Sedangkan Putri mencoba menarik tas pelaku, tapi tangannya terkena sabetan pisau kecil. Kedua pelaku akhirnya berhasil kabur.

"Yang naik motor kabur duluan. Satu pelaku lagi lari, tapi dikejar oleh Putri pakai motor. Mereka sempat tarik-tarikan sampai Putri kena pisau. Lalui pelaku lari ke gang gelap. Warga tidak berani kejar karena takut pelaku bawa senjata," pungkas Sindi.

Putri yang tangannya berlumuran darah, kemudian dibawa ke RSUD Tangerang untuk pendapat pertolongan. Selanjutnya, ia akan melaporkan peristiwa itu ke polisi dengan barang buki tas milik pelaku yang berhasil direbut.

MANCANEGARA
Nekat, Mahasiswa Pulang Pergi ke Kampus Naik Pesawat

Nekat, Mahasiswa Pulang Pergi ke Kampus Naik Pesawat

Minggu, 25 Februari 2024 | 18:46

Tim Chen, seorang mahasiswa University of British Columbia (UBC) asala Calgary, Kanada, nekat pulang pergi ke kampusnya menggunakan pesawat terbang.

TEKNO
OPPO Bakal Hadirkan Perangkat IoT Baru di Tahun 2024

OPPO Bakal Hadirkan Perangkat IoT Baru di Tahun 2024

Selasa, 20 Februari 2024 | 12:56

Produsen pionir teknologi & inovasi, OPPO, kembali menunjukkan komitmennya mendukung kesehatan masyarakat Indonesia yang dihadirkan dalam inovasi terdepan perangkat IoT terkini.

BISNIS
2 Pekan Lagi Ramadan, Simak 5 Ide Jualan Minuman Takjil Buka Puasa

2 Pekan Lagi Ramadan, Simak 5 Ide Jualan Minuman Takjil Buka Puasa

Senin, 26 Februari 2024 | 11:53

Dalam menjalankan bisnis kuliner, terutama pada momen buka puasa, ide kreatif dalam penyajian takjil bisa menjadi kunci sukses.

TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill