Connect With Us

Inilah Dandim Tangerang yang Baru

| Rabu, 11 Mei 2011 | 21:59

Letkol Inf Farouk Pakar Dandim Tangerang (tangerangnews / rangga)

TANGERANG-Komandan Kodim (Dandim) 0506/Tangerang yang sebelumnya dijabat oleh Letkol Inf Ontang Roma diganti oleh Letkol Inf Farouk Pakar yang sebelumnya menjabat sebagai Dan secata Rindam Jaya. Sementara Ontang Roma selanjutnya menjabat sebagai Karsem 051/Wijayakarta.


Pergantian Dandim ini merupakan alih tugas wewenang dan tanggung jawab yang lazim dalam kehidupan organisasi di lingkungan militer, sebagai upaya untuk menambah wawasan dan pengalaman dalam penugasan serta meningkatkan kesegaran dan kinerja satuan. Sehingga diharapkan baik satuan maupun yang bersangkutan akan semakin baik dan semakin berprestasi dalam melaksanakan tugasnya.

Hal itu diungkapkan Danrem 05/Wijayakarma Kolonel Kav Andarias Pong Bija, dalam acara lepas sambut Dandim 0506/Tangerang, Rabu (11/5). Danrem mengucapkan terimakasih dan penghargaan kepada Letkol Inf Ontang Roma atas pengabdian yang telah dilaksanakan dengan tulus selama menjabat sebagai Dandim 0506/Tangerang. "Semoga pengalaman yang diperoleh selama ini dapat dijadikan modal untuk penugasan yang baru," katanya.

Jabatan yang diberikan merupakan kehotrmatan yang harus diterima dengan rasa syukur dan harus dilaksanakan serta dipertanggungjawabkan secara kedinasan termasuk juga kepad Tuhan.
"Oleh karena itu laksanakan tugas ini dengan loyalitas, moralitas, pengabdian dan soliditas yang tinggi guna meningkatkan meningkatkab keberhasilan yang telah diraih oleh pejabat sebelumnya," ungkapnya.

Pada acara itu juga hadir Walikota Tangerang H Wahidin Halim. Pada kesempatan tersebut, Wahidin meminta kepada Dandim yang baru agar bisa lebih baik menjalankan tugasnya dalam menjaga Kota Tangerang tetap kondusif. "Mudah-mudahan bisa bekerja sama untuk menciptakan Kota Tangerang yang aman, tertib dan bersih," tuturnya.(RAZ)
HIBURAN
Kang Mus 'Preman Pensiun' Ditangkap Polisi, Diduga Terlibat Narkoba 

Kang Mus 'Preman Pensiun' Ditangkap Polisi, Diduga Terlibat Narkoba 

Sabtu, 11 Mei 2024 | 11:31

Pameran Kang Mus dalam sinetron Preman Pensiun, Epy Kusnandar ditangkap pihak Polres Metro Jakarta Barat akibat diduga terlibat penyalahgunaan narkoba.

AYO! TANGERANG CERDAS
Buruan Daftar, Lulusan Institut Teknologi PLN Berkesempatan Langsung Kerja di Perusahaan

Buruan Daftar, Lulusan Institut Teknologi PLN Berkesempatan Langsung Kerja di Perusahaan

Jumat, 26 April 2024 | 10:48

Institut Teknologi PLN (ITPLN) menjadi salah satu perguruan tinggi incaran banyak mahasiswa untuk mengembangkan karirnya di masa depan.

TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill