Connect With Us

Habib Jindan Buka Pekan Isra Mikraj Masjid Agung Al-Ittihad Kota Tangerang 

Rangga Agung Zuliansyah | Jumat, 9 Februari 2024 | 15:05

Habib Jindan mengisi pekan Isra Mikraj di Masjid Agung Al-Ittihad, Kota Tangerang. (@TangerangNews / Rangga Agung Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com- Sebagai langkah meningkatkan iman masyarakat muslim Kota Tangerang, Masjid Agung Al-Ittihad menggelar Pekan Isra Mikraj.

Berbagai rangkaian acara akan mengisi Pekan Isra Mikraj mulai dari Kamis, 8 Februari 2024 hingga Sabtu, 10 Februari 2024 mendatang. 

Ketua Pelaksana Pekan Isra Mikraj Mohammad Farhan mengungkapkan, hari pertama dibuka dengan tabligh akbar bersama Habib Jindan bin Novel bin Salim Jindan.

Tak hanya itu, beragam rangkaian acara akan mengisi Pekan Isra Mikraj Masjid Agung Al-Ittihad.

"Hari ini, kami memulai rangkaian Pekan Isra Mikraj Masjid Agung Al-Ittihad dengan tabligh akbar bersama Habib Jindan. Selanjutnya, pada hari Jumat juga akan ada lomba mewarnai untuk usia empat tahun hingga tujuh tahun, hingga pembacaan dongeng. Terakhir, Sabtu akan ditutup dengan tabligh akbar kembali bersama dengan Mamah Dedeh," ungkapnya.

Ia melanjutkan, seluruh kegiatan Pekan Isra Mikraj ini akan diselenggarakan secara penuh di Masjid Agung Al-Ittihad. Tak hanya itu, Pekan Isra Mikraj juga menghadirkan bazar UMKM Kota Tangerang dan juga menghadirkan Hadroh Ahbabul Mustofa. 

"Seluruh rangkaian acara dilaksanakan di Masjid Agung Al-Ittihad. Kami juga akan melakukan santunan kepada 100 anak yatim. Acara ini juga dapat berlangsung atas dukungan penuh dari Pemerintah Kota Tangerang," lanjutnya. 

Diharapkan, dengan momentum Isra Mikraj ini masyarakat Kota Tangerang dapat meningkatkan keimanan kepada Allah dan Rasul-Nya.

Farhan juga mengajak seluruh masyarakat Kota Tangerang untuk hadir meramaikan Pekan Isra Mikraj Masjid Agung Al-Ittihad.

"Dengan memperingati Isra Mikraj ini, kita sebagai umat muslim harus bisa merenungkan bahwa di seluruh alam semesta tidak ada yang lebih besar dari kekuasaan Allah. Maka dari itu, kami mengajak seluruh masyarakat Kota Tangerang untuk hadir di Pekan Isra Mikraj Masjid Agung Al-Ittihad yang akan berlangsung hingga Sabtu mendatang," ajaknya.

PROPERTI
Hadirkan Perumahan Subsidi Berkualitas, MGK Serang Banten Sabet Penghargaan Duo Award 2024

Hadirkan Perumahan Subsidi Berkualitas, MGK Serang Banten Sabet Penghargaan Duo Award 2024

Selasa, 21 Mei 2024 | 22:45

PT Infiniti Triniti Jaya, melalui Perumahan Mulia Gading Kencana (MGK) di Serang, Banten, meraih dua penghargaan properti bergengsi di Indonesia.

BANTEN
Mudah, Cara Catat Meter Listrik Secara Mandiri Pakai Aplikasi PLN Mobile 

Mudah, Cara Catat Meter Listrik Secara Mandiri Pakai Aplikasi PLN Mobile 

Rabu, 22 Mei 2024 | 22:08

PT PLN (Persero) menghadirkan kemudahan bagi pelanggan dalam mengakses layanan kelistrikan melalui aplikasi PLN Mobile.

KAB. TANGERANG
14 Ribu ASN Pemkab Tangerang Tandatangani Pakta Integritas Netralitas Jelang Pilkada 2024

14 Ribu ASN Pemkab Tangerang Tandatangani Pakta Integritas Netralitas Jelang Pilkada 2024

Rabu, 22 Mei 2024 | 20:29

Para Aparatus Sipil Negara (ASN) Kabupaten Tangerang melakukan penandatanganan pakta integritas untuk bersikap netral dalam Pilkada serentak 2024.

MANCANEGARA
Pria di Nigeria Nekat Bakar Masjid Gegara Masalah Warisan, 11 Orang Tewas

Pria di Nigeria Nekat Bakar Masjid Gegara Masalah Warisan, 11 Orang Tewas

Jumat, 17 Mei 2024 | 12:43

Sebanyak 11 orang jemaah dinyatakan tewas dan puluhan lainnya luka-luka dalam aksi pembakaran masjid yang dilakukan oleh seorang pria di negara bagian Kano, Nigeria Utara.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill