Connect With Us

Gandeng The First Stone Tangerang, J Trust Bank Dorong Masyarakat Baru Bekerja Bisa Punya Rumah

Rangga Agung Zuliansyah | Kamis, 7 Maret 2024 | 21:19

Penandatanganan kerja sama J Trust Bank dengan The First Stone di Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, untuk pembiayaan KPR, Kamis 7 Maret 2024. (@TangerangNews / Rangga Agung Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-PT Bank JTrust Indonesia Tbk (J Trust Bank) kembali memperluas jaringan kerja sama dengan pengembang properti di Tangerang. 

Kali ini, bank asal Jepang tersebut, melakukan penandatangan kerja sama dengan PT Mentari Abadi Sentosa, pengembang proyek perumahan The First Stone di Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, untuk pembiayaan kredit pemilikan rumah (KPR).

Senior Executive Vice President J Trust Bank Saptono A Irawan menyampaikan kerja sama ini merupakan kegiatan yang dilakukan secara rutin dengan pengembang-pengembang terpilih di Indonesia.

Selain itu, melalui kerja sama ini, diharapkan dapat mempermudah masyarakat yang baru memulai karir profesionalnya bisa memiliki rumah.

"Kita sengaja sediakan produk-produk untuk masyarakat yang baru memulai kehidupan profesional mereka, bisa menikmati punya rumah juga. Kalau apakah statusnya kontrak atau pegawai, nanti akan ada proses verifikasi," katanya, Kamis 7 Maret 2024.

Adapun prodak yang ditawarkan guna mempermudah karyawan baru untuk bisa punya rumah, mulai dari tenor KPR hingga 30 tahun, suku bunga mulai dari 2,95 persen sampai 8,5 persen untuk kredit serba guna, hingga cicilan fix selama 3, 5 dan 7 tahun.

"Untuk tenor sampai 30 tahun ini memang kita mencoba membidik masyarakat yang baru mulai kerja, umur 27 sampai 35 tahun jadi sasaran utama, di mana pasti yang sudah settle karirnya," Irawan.

Irawan menambahkan, sampai saat ini pihaknya telah banyak bekerja sama dengan pengembang di berbagai daerah mulai dari kawasan Jabodetabek, Jawa Timur hingga Nusa Tenggara Barat.

"Kalau di Tangerang ada 10 pengembang yang kerja sama. Ada di Sawangan, Alam Sutera dan Cisauk," terangnya.

Melalui kerja sama dengan The First Stone, Irawan berharap J Trust Bank bisa mendukung sistem penjualan pengembang tersebut dapat bertumbuh dengan cepat.

Indrawan Soemarko, Direktur Utama PT Mentari Abadi Sentosa juga mengatakan bahwa The First Stone memiliki standar khusus dan tinggi, dalam menghadirkan sebuah hunian dari mulai proses persiapan yang matang hingga pembangunan dan eksekusi yang presisi.

Tidak hanya desain dan estetika rumah yang diutamakan, tetapi juga aspek fungsionalnya, seperti ventilasi dan pencahayaan ruangan yang maksimal dan perawatan rumah yang mudah.

Terintegrasi dengan kawasan Gading Serpong, The First Stone yang merupakan proyek hunian dengan menggabungkan keunggulan konsep green living yaitu tersedianya ruang terbuka hijau (RTH), desain rumah modern dan efisien, serta integrated development dengan pusat kota.

"Proyek The First Stone tidak hanya menawarkan hunian dengan kenyamanan, tetapi juga lingkungan yang mengutamakan keberlanjutan dan kemudahan akses," terangnya.

The First Stone merupakan proyek perumahan green living dengan luas lahan 27 hektar, menghadirkan desain rumah yang modern dengan nuansa alami dan asri untuk keluarga.

"Kami menjawab kebutuhan masyarakat dengan memberikan hunian yang berkualitas, nyaman, dengan harga yang lebih terjangkau," ujarnya.

TANGSEL
Produksi Tembakau Gorila di Rumah, Pemuda di Larangan Tangerang Ditangkap

Produksi Tembakau Gorila di Rumah, Pemuda di Larangan Tangerang Ditangkap

Sabtu, 27 April 2024 | 15:35

Polsek Ciputat Timur menangkap dua pemuda yang memproduksi dan mengedarkan narkotika golongan 1 jenis tembakau sintetis atau gorila, Sabtu 27 April 2924.

HIBURAN
Parto Patrio Bakal Dioperasi, Sakit Apa?

Parto Patrio Bakal Dioperasi, Sakit Apa?

Kamis, 25 April 2024 | 12:21

Viral di media sosial sebuah video menunjukkan komedian Parto Patrio dilarikan ke rumah sakit menggunakan ambulans.

BANTEN
Prakiraan Cuaca BMKG di Tangerang untuk Senin 29 April 2024

Prakiraan Cuaca BMKG di Tangerang untuk Senin 29 April 2024

Senin, 29 April 2024 | 06:04

Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) merilis prakiraan untuk wilayah Tangerang pada Senin, 29 April 2024.

AYO! TANGERANG CERDAS
Buruan Daftar, Lulusan Institut Teknologi PLN Berkesempatan Langsung Kerja di Perusahaan

Buruan Daftar, Lulusan Institut Teknologi PLN Berkesempatan Langsung Kerja di Perusahaan

Jumat, 26 April 2024 | 10:48

Institut Teknologi PLN (ITPLN) menjadi salah satu perguruan tinggi incaran banyak mahasiswa untuk mengembangkan karirnya di masa depan.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill