Connect With Us

Dicekoki Miras, Gadis 13 Tahun Warga Tanah Tinggi Digilir 3 Lelaki

| Rabu, 29 Juni 2011 | 18:02

ilustrasi pemerkosaan (kompas / kompas)

TANGERANG-Nasib naas menimpa gadis berusia 13 tahun, berinisal BGN, warga Kelurahan Tanah Tinggi, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang. Setelah dicekoki miras, ia diperkosa tiga orang lelaki di persawahan di Kampung Teko, Kelurahan Bendung, Kecamatan Benda, Kota Tangerang, Selasa (28/06) malam.

Ke tiga pelaku adalah Tono Hardyanto, 20, warga Kelurahan Batu Sari, Kecamatan Batu Ceper. Samsul alias Okip, 28, Warga Kecamatan Benda dan Maulana alias Gele, 29, warga Kelurahan Batus Sari, Kecamatan Batu Ceper.

Peristiwa perkosaan tersebut berawal ketika BGN  janjian ketemuan dengan Tono yang ia kenal lewat situs jejaring Facebook, sekitar pukul 22.00 WIB. Setelah bertemu di tempat kejadian, Tono mencekoki BGN dengan miras yang sebelumnya sudah dipersiapkan.

Setelah BGN dalam keadan mabuk, dua tersangka lain yakni Samsul dan Maulana datang. Mereka pun mulai menggerayangi BGN. Kemudian mereka mengancam akan menusuk perut BGN  jika tidak melayani mereka.

“Saat itulah bunga diperkosa secara bergantian mulai pukul 22.00 WIB hingga pukul 01.00 WIB, dini hari. Setelah selesai, korban diantar pulang ke rumahnya,” kata Kasat Reskrim Polres Metro Kota Tangerang AKBP Sumanto, hari ini.

Kanit Pelayanan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Metro Kota Tangerang , AKP Miarsih menambahkan, peristiwa itu pun kemudian dilaporkan Bunga kepada orang tuanya.

Lalu mereka melaporkan ke Polres Metro Kota Tangerang. “Setelah laporan, kita langsung ke lokasi peristiwa. Tak berapa lama kita berhasil menciduk ke tiga tersangka masing-masing di kediamannya. Saat ini mereka sudah ditahan. Tersangka terjerat melanggar Pasal 81 UU RI N0.23/2002 tentang Perlindungan Anak dengan ancaman hukuman 15 tahun,” ungkap Miarsih. (RAZ)
 

OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

WISATA
Banyak yang Belum Tahu, Ini Lokasi Baru Jajanan Parlan Kota Tangerang

Banyak yang Belum Tahu, Ini Lokasi Baru Jajanan Parlan Kota Tangerang

Senin, 6 Mei 2024 | 08:52

Kota Tangerang memiliki berbagai tempat pusat kuliner, salah satunya ialah Jajanan Parlan di kawasan Alun-alun Ahmad Yani, Kota Tangerang.

BISNIS
Kembangkan Usaha Nasabah Inkulsi, BTPM Syariah Libatkan Mahasiswa Program Kampus Merdeka

Kembangkan Usaha Nasabah Inkulsi, BTPM Syariah Libatkan Mahasiswa Program Kampus Merdeka

Jumat, 3 Mei 2024 | 19:06

Mengawali 2024, kinerja BTPN Syariah tetap terjaga. Hal ini tak lepas dari upaya Bank yang selektif dalam menyalurkan pembiayaan serta program pendampingan yang semakin intensif ke masyarakat inklusi.

BANTEN
Dukung Usaha Ternak, PLN Sambung Listrik Kandang Ayam di Lebak Banten 

Dukung Usaha Ternak, PLN Sambung Listrik Kandang Ayam di Lebak Banten 

Rabu, 8 Mei 2024 | 20:18

PT PLN (Persero) Unit Induk Distribusi (UID) Banten kembali meluncurkan program Electrifying Agriculture (EA) untuk para pelaku usaha peternak ayam di Kabupaten Lebak.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill