Connect With Us

Rampok Bersenpi Gasak Rp257 Juta di Kisamaun

| Jumat, 22 Juli 2011 | 18:02

Mobil korban perampokan. (tangerangnews / rangga)

TANGERANG-Kawanan perampok dengan menggunakan senjata api (senpi) berhasil menggasak uang sekitar Rp257 juta yang direncanakan untuk membayar gaji karyawan. Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 12.20 WIB, hari ini.

Berdasarkan informasi yang dihimpun  dari seorang saksi mata di lokasi kejadian Saidi. Perampokan itu terjadi di Jalan Kali Pasir, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang. Perampok menembak sebuah mobil Toyota Avanza bernopol B-1905 –CS yang dibawa oleh karyawan PT Karsa Wira Utama, sebuah perusahaan advertising yang berlokasi di Jalan Jati Uwung, Kota Tangerang.  

“Saat itu saya sedang memancing di sungai Cisadane, saya dikejutkan dengan suara tembakan dua kali,” katanya saat ditemui di Polres Metro Kota Tangerang.  

Peristiwa itu, kata dia, begitu cepat terjadi sekitar 2 menit. Begitu dirinya melihat, dua orang berjaket hitam dengan membawa sepeda motor  Suzuki Satria sudah menodong korban. Kemudian pelaku merampas tas yang disimpan korban di samping sopir. “Kemudian mereka melarikan diri,” ujarnya.
Saidi mengatakan, belakangan diketahui korban adalah Anitasari staf bagian keuangan PT Karsa Wira Utama dengan sopirnya Udin yang dirampok. Ia dirampok usai mengambil uang perusahaan untuk gaji karyawan di Bank BCA Pasar Lama, Jalan Kisamaun, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Kota Tangerang AKBP Sumanto membenarkan peristiwa perampokan dengan senjata api. Namun, Sumanto mengaku, belum diketahui secara persis jumlah yang dirampok.  Meski begitu, pihaknya saat ini masih mendalami kasus terebut. "Kita masih dalam tahap pengembangan dengan memeriksa saki-saksi dan korban," ungkapnya.(RAZ)

SPORT
Tingginya Nyaris 2 Meter, Tim Voli Jakarta Electric PLN Datangkan Marina Markova

Tingginya Nyaris 2 Meter, Tim Voli Jakarta Electric PLN Datangkan Marina Markova

Selasa, 14 Mei 2024 | 16:51

Tim bola voli putri Jakarta Electric PLN merekrut bintang muda voli dunia, Marina Markova, untuk memperkuat tim dalam lanjutan PLN Mobile Proliga 2024. Pemain dengan tinggi hampir 2 meter itu akan mengisi posisi lini serang tim.

MANCANEGARA
Pria di Nigeria Nekat Bakar Masjid Gegara Masalah Warisan, 11 Orang Tewas

Pria di Nigeria Nekat Bakar Masjid Gegara Masalah Warisan, 11 Orang Tewas

Jumat, 17 Mei 2024 | 12:43

Sebanyak 11 orang jemaah dinyatakan tewas dan puluhan lainnya luka-luka dalam aksi pembakaran masjid yang dilakukan oleh seorang pria di negara bagian Kano, Nigeria Utara.

TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill