Connect With Us

Siswa SMK 5 Panunggangan Tewas di Bundaran Alam Sutera

| Jumat, 22 Juli 2011 | 18:54

Jalan exit tol Alam Sutera, ditutup warga sekitar perumahan lantaran diduga pengembang menutup akses jalan mereka. (tangerangnews / deddy)


TANGERANG-
Untuk yang kesekian kali, kecelakaan terjadi di bunderan komplek perumahan Alam Sutera. Kali ini nasib naas menimpa Fiki Hutaimi Saputra, pelajar kelas I SMK 5 Panunggangan Tangerang, Jumat (22/7), yang tewas terlindas truk tanah  proyek Alam Sutera.

Berdasarkan keterangan yang diperoleh, di lokasi tepatnya di  Jalan Sutera Barat, Kelurahan Panunggangan Timur, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 12.30  WIB. Ketika ditemukan helm yang dikenakan pelajar berseragam putih hitam itu sudah terlepas, dengan sepeda motor bernopol B 6823 TGU, terpental dari korban sejauh tiga meter.

Jasad pelajar itu sempat terbengkalai sekitar 30 menit, karena tidak ada petugas keamanan Alam Sutera yang berani mengurusnya. Wargapun tampak bingung dan tidak tahu harus berbuat apa. Sementara petugas polisi belum ada yang datang.

"Coba telepon polisi. Jangan dibiarkan begitu saja, ini manusia Pak," ujar seorang warga kepada seorang petugas keamanan keamanan Alam Sutera.

Saksi mata kejadian, Umar mengatakan, tabrakan bermula saat korban yang hendak ke sekolah dari rumahnya di komplek Kunciran Indah, Jalan Cakra Buana II RT 008 RW 01, Pinang, mau belok kiri memasuki Jalan Warung Mangga menuju Kota Tangerang. 

Korban yang baru bisa naik motor itu kaget, karena dari arah kiri ada sebuah truk tanah ukuran besar yang bernomor polisi B 9986 WX, membanting setir ke kanan. “Sempat terjadi senggolan. Lalu sepeda motor itu terseret roda kanan belakang sejauh lima meter," ucap Umar.

Menurut Umar sopir truk tanah itu tidak tahu telah menyenggol dan melindas tubuh Fiki. "Saya teriaki agar berhenti, sopir itu baru berhenti. Lalu kunci kontak truknya saya ambil supaya tidak kabur," ucapnya.

Untuk menghindari amuk massa, sopir truk itu sempat diamankan di dalam truk, hingga polisi datang.

Sementara itu, Ayu, ibu korban yang datang ke lokasi kejadian, tak kuat menahan kesedihannya. Sang ibu terus menangis dan meneriakkan nama anaknya yang diharapkan menjadi kebanggaannya kelak. Bahkan, saat ditanyai bagaimana proses hukum yang akan dilakukannya terhadap pelaku penabrakan, Ayu tak kuat menjawab dan terus menangis. 

“Kasus ini akan kami tangani. Sopir, saksi mata dan keluarga korban pun kami akan mintai keterangnnya di kantor,” ucap Suprayitno, petugas dari unit kecelakaan Polres Kota Tangerang.(DRA)



BISNIS
ACE Hardware Hadir di Rawa Buntu Tangsel, Tawarkan 50.000 Produk Rumah Tangga

ACE Hardware Hadir di Rawa Buntu Tangsel, Tawarkan 50.000 Produk Rumah Tangga

Jumat, 10 Mei 2024 | 14:36

PT ACE Hardware Indonesia Tbk, pusat kebutuhan rumah dan gaya hidup terbesar di Indonesia, kembali melanjutkan ekspansi dengan membuka store terbarunya di Rawa Buntu, Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

KAB. TANGERANG
Bukan Pertama Kali, Pengamen di Kosambi Tangerang Nekat Sayat Lehernya Sendiri 

Bukan Pertama Kali, Pengamen di Kosambi Tangerang Nekat Sayat Lehernya Sendiri 

Sabtu, 18 Mei 2024 | 11:12

Seorang pengamen jalanan nekat melakukan percobaan bunuh diri dengan menyayat lehernya sendiri dengan pisau cutter di samping Pos Security POS 2 Griya Dadap, Kampung Dadap Jati, Kecamatan Kosambi, Jumat, 17 Mei 2024, sekira pukul 12:30 WIB.

BANTEN
Prakiraan Cuaca Senin 20 Mei 2024 di Tangerang, Diprediksi Ada Hujan

Prakiraan Cuaca Senin 20 Mei 2024 di Tangerang, Diprediksi Ada Hujan

Senin, 20 Mei 2024 | 05:57

Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) telah merilis prakiraan cuaca untuk wilayah Kota Tangerang, Kabupaten, Tangerang, dan Tangerang Selatan, pada Senin, 20 Mei 2024.

WISATA
Manjakan Diri dengan Fasilitas Baru Novotel Tangerang

Manjakan Diri dengan Fasilitas Baru Novotel Tangerang

Rabu, 15 Mei 2024 | 19:10

Novotel Tangerang, sebagai salah satu hotel bertaraf internasional yang menawarkan banyak program dan fasilitas menarik telah resmi memiliki fasilitas baru di antaranya gym, sauna, dan kids club.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill