Connect With Us

Pasca Pemerkosaan, Istana Nelayan Tangerang Tetap Ramai

| Minggu, 25 September 2011 | 13:59

Tetap ramai pasca peristiwa pemerkosaan di Istana Nelayan. (tangerangnews / dira)

TANGERANG - Seorang pemandu karaoke berinisial W diperkosa, Minggu (18/9) oleh 3 pria. Meski kejadian sudah 6 hari yang lalu, namun pengunjung Istana Nelayan masih ramai.

Pantauan dilokasi, Sabtu (24/9/2011), jelang malam pengunjung cukup ramai mendatangi Hotel dan Karaoke Istana Nelayan di Jalan Jati Uwung, Kota Tangerang. Bahkan semua room sudah penuh dibooking.

"17 room seluruhnya full," ujar manajer pemandu karaoke Istana Nelayan, Mona saat berbincang dengan wartawan.

Meski seluruh ruangan sudah full namun masih banyak pengunjung yang rela mengantre. Mona menjelaskan seluruh ruangan telah dipesan termasuk ruangan Queen yang menjadi lokasi pemerkosaan.

"Queen sudah ada yang pesan juga," imbuhnya.
 
Tampak pantauan TangerangNews.com, malam itu persis di depan room Queen, ruang hole disulap karena ada yang menyewa untuk pesta ulang tahun. Ketika ditanya salah seorang juru kamera foto pada pesta ulang tahun seorang wanita bernama Ruby tersebut, sang juru foto mengaku tidak tahu kalau ada peristiwa pemerkosaan pada pekan lalu. “Saya baru tahu, pantas tak dibolehkan untuk digunakan,” katanya.

Rita manajer pemandu karaoke lainnya menerangkan, kalau ruang hole yang biasa untuk disko tersebut sudah dibooking oleh tamu. “Sekitar Rp15 jutaan untuk booking hole,” katanya.  

Sebelumnya pemerkosaan terjadi pada Minggu (18/9), pukul 01.20 WIB. Awalnya W dibooking oleh 3 pria yakni F, K, dan S untuk menjadi pemandu di dalam room karaoke. Tak cuma W, ketiga pria ini juga memesan 2 teman W.

W diperkosa di sebuah toilet di dalam room karaoke. Ketika itu W masuk ke toilet ingin buang air kecil. Rupanya tiga orang pelaku ikut masuk ke ruang toilet tersebut. Saat kejadian, dua teman W tak mengetahuinya. (DRA)

KAB. TANGERANG
Banjir Luapan Kali Cibeureum, PLN Matikan Sementara Aliran Listrik di Desa Cikande Tangerang

Banjir Luapan Kali Cibeureum, PLN Matikan Sementara Aliran Listrik di Desa Cikande Tangerang

Minggu, 5 Mei 2024 | 08:34

Wilayah pemukiman di Perumahan Taman Cikande, Desa Cikande, Kabupaten Tangerang, Banten, mengalami banjir pada Jumat, 3 Mei 2023, sejak sore hingga malam.

OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

NASIONAL
SMS 2024, Media Online Lokal Diajak Naik Kelas

SMS 2024, Media Online Lokal Diajak Naik Kelas

Senin, 6 Mei 2024 | 15:20

Sumatera Media Summit (SMS) 2024, yang digagas oleh Suara.com bersama Internasional Media Support (IMS), sukses mempertemukan para pemilik media massa online lokal, organisasi media, hingga lembaga pers Mahasiswa se-Pulau Sumatera.

WISATA
Banyak yang Belum Tahu, Ini Lokasi Baru Jajanan Parlan Kota Tangerang

Banyak yang Belum Tahu, Ini Lokasi Baru Jajanan Parlan Kota Tangerang

Senin, 6 Mei 2024 | 08:52

Kota Tangerang memiliki berbagai tempat pusat kuliner, salah satunya ialah Jajanan Parlan di kawasan Alun-alun Ahmad Yani, Kota Tangerang.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill