Connect With Us

Duar ! Ibu Rumah Tangga di Cipondoh Injak Petasan

| Kamis, 13 Oktober 2011 | 19:27

Ilustrasi (antara / antara)

 
TANGERANG-Iyam ,30, warga Gang Masjid RT 04/04 Kelurahan Poris Plawad , Cipondoh, Kota Tangerang bernasib naas.
 
Pasalnya, sore tadi Kamis (13/10) sekitar pukul 16.00 WIB, Iyam tak sengaja menginjak bungkusan berisi yang dipikirnya hanya batu biasa.
 
Akibatnya, Iyam yang berprofesi sebagai ibu rumah tangga itu harus dilarikan dan dirawat secara intensif di RS Usada Insani, Cikolol, Kota Tangerang.  
 
Seorang saksi mata di lokasi kejadian, yakni bernama Rudi mengatakan, Iyam baru saja pergi keluar dari rumahnya untuk membeli sesuatu ke warung yang ada di dekat rumahnya.
 
“Mungkin dikira batu, karena memang bentuknya seperti batu. Tapi saya pikir itu adalah petasan. Ketika dia injak, korban terpental dan membuat luka parah di kaki kanannya,” ujar Rudi saat ditemui di lokasi.
 
Rudi menuturkan, akibat menginjak benda tersebut. Korban, kata dia, luka pada bagian kaki kanan dan sepertinya kaki kelingkingnya rusak.
 
“Lukanya lumayan parah mas. Sepertinya bukan bom, itu hanya petasan. Tapi saya juga bingung, karena tak ada bekas kertas setelah meledak,” terangnya.
 
 
Petugas tim identifikasi dan olah tempat kejadian perkara langsung meluncur ke lokasi kejadian. Namun, tim identifikasi gagal menemukan serpihan bungkusan yang melukai kaki Iyam.
 
Bahkan, tim identifikasi sempat ke RS Usada Insani, sesampai di sana petugas RS Usada Insani mengaku tidak ada yang menjadi korban ledakan.
 
Kasat Reskrim Polres Metro Kota Tangerang, AKBP Rahmat mengatakan, pihaknya memang sudah mendapat kabar adanya korban yang menginjak bahan peledak. Namun, setelah ditelusuri masih belum ditemukan. “Iya saya sudah dapat informasinya, sampai sekarang masih mencari,” ujarnya. (DRA)
 

KAB. TANGERANG
400 Nelayan di Pakuhaji Tangerang Dapat Bantuan Fasilitas Penangkapan Ikan

400 Nelayan di Pakuhaji Tangerang Dapat Bantuan Fasilitas Penangkapan Ikan

Rabu, 1 Mei 2024 | 19:36

Ratusan nelayan di Desa Surya Bahari, Kecamatan Pakuhaji, Kabupaten Tangerang mendapat bantuan sarana dan prasarana penangkapan ikan dari pemerintah daerah setempat.

BANTEN
May Day, Pj Gubernur Banten Mancing Bareng Buruh di Tangsel

May Day, Pj Gubernur Banten Mancing Bareng Buruh di Tangsel

Rabu, 1 Mei 2024 | 19:47

Penjabat (Pj) Gubernur Banten Al Muktabar ikut memperingati Hari Buruh Internasional (May Day) 2024, dengan mancing bersama buruh Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Rabu 1 Mei 2024.

BANDARA
Mulai 1 Mei, Transjakarta Rute Kalideres-Bandara Soekarno-Hatta Ditarif Rp3.500

Mulai 1 Mei, Transjakarta Rute Kalideres-Bandara Soekarno-Hatta Ditarif Rp3.500

Jumat, 26 April 2024 | 14:04

Transportasi umum Transjakarta Rute Kalideres-Bandara Soekarno Hatta (Soetta), bakal ditetapkan tarif berbayar sebesar Rp3.500.

MANCANEGARA
Wow, Di Negara Ini Memeluk Kucing 4 Jam Sehari Bisa Dibayar Rp162 Juta

Wow, Di Negara Ini Memeluk Kucing 4 Jam Sehari Bisa Dibayar Rp162 Juta

Rabu, 24 April 2024 | 10:33

Perusahaan makanan hewan asal Kanada, ACANA bekerja sama dengan organisasi kesejahteraan hewan Best Friends Animal Society membuka lowongan pekerjaan sebagai kitten cuddler.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill