Connect With Us

TKP Berbeda, 5 Pelaku Pemerkosa Ditangkap

| Kamis, 20 Oktober 2011 | 20:35

Borgol (tangerangnews / dens)

 
TANGERANG-Polres Metro Kota Tangerang berhasil menangkap lima pelaku pemerkosaan di lokasi yang berbeda ,Kamis (20/10).  Kasus pertama, empat pengangguran pemerkosa RNC ,17, lulusan sekolah menengah atas di sebuah rumah kontrakan seorang tersangka, yakni SG ,17, AA ,16, IN alias K ,17, dan Af alias NJ ,17, ditangkap.
 
Kasus lainnya, polisi menangkap tersangka R alias AD bin AD ,23, tukang ojek, tersangka pemerkosa SR alias N ,23, di Makam Tanah Cepek, Jalan Bhakti Nomor 14, Karawaci, Kota Tangerang.
 
"Para tersangka ditangkap di rumah masing-masing. Mereka tidak melakukan perlawanan," kata Kasat Reskrim Polres Metro Kota Tangerang AKBP Rahmat.
 
Sementara itu, Kapolres Metro Kota Tangerang Kombes Tavip Yulianto mengatakan, tindakan ke-4 tersangka pemerkosa RNC, anak di bawah umur ini diancam hukuman 15 tahun karena melanggar Pasal 81 Undang- Undang Nomor 23 Tahun 2002 tentang
Perlindungan Anak.
 
 Awalnya, korban mengirim pesan singkat lewat tekepon genggam kepada tersangka AA untuk menjemputnya di Gang Daido, Bitung Curug, Kabupaten Tangerang, Rabu (28/9) malam pukul 22.00.
 
Setelah SMS diterima, tersangka AA bersama IN langsung menjemput korban dan membawa ke kontrakan SG di Jalan Anggrek IX Taman Cibodas, Kota Tangerang.  Sesampai di kontrakan, SG dan AF
sedang berpesta minuman keras jenis Mansion House, anggur merah dan Chivas Regal.
 
Dua tersangka lainnya, AA dan IN langsung mengambil dan menenggak minuman keras itu. Tersangka SG menyuruh AA memberikan minuman keras kepada korban.
 
Tak lama setelah menenggak miras, korban menjadi tak berdaya.Tersangka AA , IN, dan AF sepakat keluar meninggalkan SG dan korban dalam kamar kontrakan itu.
 
Tersangka SG memaksa melampiaskan nafsu bejatnya kepada RNC. Selanjutnya, keluar kamar dan menyuruh ketiga tersangka lainnya begantian menyetubuhi korban. “Saat itu korban tidak sadarkan diri,” terang Kapolres.
 
Keesok hari-nya korban tersadarkan diri bahwa dirinya tidak mengenakan baju. Kasus ini pun kemudian di laporkan ke keluargnya. Keempatnya ditangkap di rumahnya masing-masing setelah menghilang beberapa hari . “Sedangkan kasus kedua, R alias AD mencekik korbannya untuk memaksa berhubungan badan. Modus pelaku menawarkan untuk mengantar, pelaku adalah tukang ojeg,”jelasnya. (DRA)

BANTEN
Prakiraan Cuaca Senin 20 Mei 2024 di Tangerang, Diprediksi Ada Hujan

Prakiraan Cuaca Senin 20 Mei 2024 di Tangerang, Diprediksi Ada Hujan

Senin, 20 Mei 2024 | 05:57

Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) telah merilis prakiraan cuaca untuk wilayah Kota Tangerang, Kabupaten, Tangerang, dan Tangerang Selatan, pada Senin, 20 Mei 2024.

WISATA
Manjakan Diri dengan Fasilitas Baru Novotel Tangerang

Manjakan Diri dengan Fasilitas Baru Novotel Tangerang

Rabu, 15 Mei 2024 | 19:10

Novotel Tangerang, sebagai salah satu hotel bertaraf internasional yang menawarkan banyak program dan fasilitas menarik telah resmi memiliki fasilitas baru di antaranya gym, sauna, dan kids club.

TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill